Sunday, April 28, 2024
Home > News > Democracy > Tasril Jamal Berpeluang Calon Walikota Tangerang Dari Polling Tertinggi

Tasril Jamal Berpeluang Calon Walikota Tangerang Dari Polling Tertinggi


H Tasril Jamal, S. E., (Photo : Rochman)

Banten-News | Democracy | Tangerang Kota

Tasril Jamal yang akrab dipanggil Tasril menjadi pupuler di bursa Bakal Calon Walikota Tangerang di masa jelang Pilkada Serentak di tahun 2024

Namanya, kembali muncul dalam survei calon pemimpin 1 Kota Tangerang berdasarkan hasil PollingKita.com, dari 10 kandidat, Tasril Jamal menempati posisi pertama dengan perolehan suara sebesar 38,7%.

Peserta PollingKita.com  diiikuti oleh :
1. H Tasril Jamal, S. E. di posisi pertama
2. Drs. H. Sachrudin diposisi kedua.
3. Feri Budi (BM 001) diposisi ketiga.

Dalam PollingKita.com, tersebut skor tertinggi diperoleh Tasril Jamal, mencapai 38,7%. Diikuti oleh Sachrudin dibawah nya dengan skor 26%. Dibayangi Feri Budi (BM 001) di skor 20.1%. Sedangkan 7 kandidat lainnya tercatat masih dibawah 20%. dalam PollingKita.com tersebut.

Berdasarkan Hasil polling ini, tidak menutup kemungkinan, tingkat kepercayaan masyarakat terhadap Tasril Jamal sangat tinggi, ditunjang pergerakan kader Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan team simpatisan yang mendorong Tasril Jamal untuk maju menjadi calon Walikota Tangerang periode tahun 2024-2029.

Walau tidak banyak yang dapat disampaikan ketua Fraksi PKB di DPRD Kota Tangerang Tasril Jamal mengakui, bahwa hasil polling bagian penting yang dapat dijadikan salah satu referensi menjadi calon Walikota Tangerang.

“Alhamdulillah dari hasil polling kandidat calon Walikota, saya masuk posisi 3 tiga besar. Dengan demikian saya bisa mengukur sampai sejauh mana tingkat kepercayaan masyarakat kepada saya,” ungkap nya.

Selain itu kata Tasril, ia akan tetap patuh dengan keputusan partai. “Tentunya segala sesuatunya saya kembalikan kepada kebijakan partai,” ucap tasril pada saat Wawancara Eksklusif media buletintangerang.com pada senin 10 april 2023 di Tangerang.

Diakhir Tasril yang juga menjabat Wakil Ketua Komisi IV DPRD Kota Tangerang, mengucapkan apresiasi kepada semua masyarakat dan semua pihak yang telah memilihnya di PollingKita.com

“Apresiasi dan ucapan terima kasih serta rasa syukur atas kepercayaan yang telah masyarakat berikan, semoga menjadi Motivasi kemenangan untuk semua warga kota tangerang dalam memilih calon Walikota Tangerang di Pilkada serentak tahun 2024,” pungkas nya. (Bn)

Redaksi
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *