Tuesday, October 20, 2020
Home > News > Democracy > Pengusaha Rizal Bawazier Deklarasi Siap Tempur Lawan Petahana Dan Putri Wapres

Pengusaha Rizal Bawazier Deklarasi Siap Tempur Lawan Petahana Dan Putri Wapres


Banten-News | Democracy | Tangsel

Setelah anak Wakil Presiden Maruf Amin, Siti Nur Azizah yang memastikan akan berlaga di Pilwakot Tangsel, kini giliran pengusaha muda Rizal Bawazier mendeklarasikan diri.

Kehadiran pengus8aha sukses ini tentunya akan menjadi persaingan tersendiri buat para bakal calon yang selama ini digadang-gadang akan maju.

Bakal calon dari petahana Benyamin Davnie tentunya tidak bisa tenang dengan kehadiran Rizal Bawazier ini, pun dengan bacalon lainnya Muhamad (Sekda Tangsel) dan tentunya Siti Nur Azizah.

Walau datang belakangan tapi buat Rizal itu tidak masalah, karena masyarakat Tangsel mengingikan perbaikan dan perubahan. Dan dirinya mengaku siap membawa perubahan buat masyarakt di Tangerang Selatan.  
 
Pilkada di Kota Tangerang Selatan ini memang menjadi salah satu yang menyita perhatian publik di Pilkada 2020 yang digelar di 270 daerah.

Bukan hanya tempatnya yang berdekatan dan menjadi penyangga ibukota, melainkan juga karena kehadiran tokoh top dalam gelaran tersebut.

Rizal Bawazier mengaku serius maju di Pilwakot Tangsel. Untuk membuktikan keseriusannya, Rizal mengaku sedang melakukan pendekatan dengan salah satu partai untuk bisa berlaga di Tangsel menggantikan Airin Rachmi Diany memimpin kota berslogan Cerdas, Modern, dan Religius” itu.

“Saya niat dan janji dengan sebenar-benarnya akan saya bangun Tangsel dalam 3 tahun ke depan, Insya Allah saya bisa membuat takjub warga negara Indonesia dengan yang namanya kota Tangsel,” ujarnya kepada wartawan di Jakarta, Jumat (17/1).

Pengusaha yang dikenal sebagai Bapaknya Anak Yatim” ini memastikan apa yang dia janjikan bukan isapan jempol semata.

Sebab dia punya pegangan hidup tidak akan menjadi seorang yang munafik.

“Orang munafik itu cirinya tiga, jika berkata dia bohong, jika berjanji dia tidak tepati, dan jika diberi kepercayaan dia khianat, itu kata nabi. Saya akan pegang pesan nabi ini juga untuk Tangsel,” tambahnya.

Secara teknis, Rizal sudah siap mengatur APBD sebaik mungkin untuk masyarakat Tangsel.

Selain itu, dia juga akan merangkul pengusaha-pengusaha untuk bersama-sama membangun kota Tangsel.
 
“Insya Allah tidak ada lagi banjir yang melanda Tangsel seperti awal Januari kemarin, sudah ada dalam otak saya ini untuk program-program membangun Tangsel yang akan menjadi kota yang maju, bukan hanya menjadi kota transit antara Jakarta dan Tangerang,” demikian Rizal.  (rmolbanten)

Admin
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close