Sunday, January 17, 2021
Home > News > Democracy > DPD KNPI Tangerang Kabupaten Ajak Pemuda Tidak Rayakan Tahun Baru

DPD KNPI Tangerang Kabupaten Ajak Pemuda Tidak Rayakan Tahun Baru


DPD KNPI Tangerang Ajak Pemuda Tidak Rayakan Tahun Bar

Banten-News | Democracy | Tangerang Kabupaten

DPD KNPI Kabupaten Tangerang mengajak pemuda yang tergabung dalam organisasi kepemudaan (OKP), baik ditingkat Kecamatan dan Kabupaten untuk mencegah terjadinya kerumunan pada malam pergantian tahun baru.

Pernyataan tersebut dikatakan Ketua DPD KNPI Kabupaten Tangerang Adang Akbarudin saat membuka acara Coaching pemuda di Graha Pemuda, Rabu, 31 Desember 2020.

Abek mengatakan, saat ini jumlah penderita Covid-19 mengalami kenaikan. Bahkan rumah sakit di Kabupaten Tangerang baik swasta maupun rumah sakit Pemerintah penuh.

“Kami hanya menghimbau, sebaiknya lebih baik diam dirumah, berkumpul bersama keluarga. Karena, kalau kita memaksa keluar, khawatir terpapar Covid 19,” kata Abex.

Adang Akbarudin menambahkan, sampai saat ini penularan virus Covid-19 masih terjadi. Pendisiplinan masyarakat harus tetap digalakkan oleh seluruh pemuda. Jika melihat ada warga yang tidak memakai masker, maka kewajiban pemuda adalah menegur dan mengingatkan. Karena, tidak semuanya warga paham sehingga disitulah pemuda hadir

“Alhamdulillah seluruh pemuda yang tergabung didalam OKP sepakat untuk bersama-sama mendukung kebijakan bupati terkait edaran Bupati yang melarang aktivitas warga dimalam tahun baru,” terang Abex. (Iday)

Admin
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close