Friday, April 26, 2024
Home > News > Public Service > Sebanyak 800 Santri Ponpes Darul Quran Cipondoh Divaksin

Sebanyak 800 Santri Ponpes Darul Quran Cipondoh Divaksin


Banten-News | Public Service | Tangerang Kota 

Wakil Walikota Tangerang H Sachrudin meninjau vaksinasi 800 santri Pondok Pesantren Darul Quran, Kelurahan Ketapang, Cipondoh usia 12-18 tahun, Sabtu (17/7/21).

Sachrudin menjelaskan kegiatan vaksinasi kepada 800 santri dan guru di pondok pesentren Darul Quran untuk mendukung program pemerintah dalam pelaksaan vaksinasi bagi pelajar berusia 12 hingga 18 tahun sehingga proses belajar mengajar kembali secara normal.

Selain itu sebut Wakil Walikota, vaksinasi untuk membentuk kekebalan kelompok (herd immunity) pada masyarakat Kota Tangerang, yang ditargetkan menjapai 70% pada bulan Agustus mendatang guna memutus rantai penyebaran virus Covid-19.

Sementara itu Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol. Deonijiu de Fatima saat menghadiri vaksianasi santri mengatakan bahwa kegiatan ini juga bertujuan untuk meminimalisir resiko penularan Covid-19 terhadap para santri.

“Supaya santri disini bisa mendapat kekebalan, karena mereka sering kontak dengan guru-guru atau orang umum yang masih beraktifitas di luar,” jelas Deonijiu de Fatima. (sam/mlt)

 

Redaksi
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *