Saturday, December 10, 2022
Home > News > Crime & Law > Polisi Amankan 6 Wanita dan 2 Pria di Sebuah Rumah Diduga Tempat Prostitusi

Polisi Amankan 6 Wanita dan 2 Pria di Sebuah Rumah Diduga Tempat Prostitusi


Banten-News | Crime & Law | Serang

Polsek Ciruas bersama Muspika terus gencar melakukan razia di wilayah hukum Polsek Ciruas dalam rangka menertibkan prilaku amoral seperti prostitusi, miras, dan sebagainya, Jumat (11/11/2022).

Kapolsek Ciruas Kompol Hasan Khan membenarkan kegiatan tersebut diatas, kami pihak Polsek Ciruas bersama Muspika Ciruas prihatin dengan kejadian diatas, apalagi adanya sebuah rumah yang diduga digunakan untuk bisnis prostitusi.

“Pihaknya akan terus melakukan razia untuk mencegah hal-hal semacam itu. Saya mengajak tokoh masyarakat dan perangkat desa, mulai dari RT sampai ke Kades untuk peduli, dan segera menginfokan ke pihak Polsek,” tambah Hasan

Hasan menegaskan pihaknya tidak ingin ini berdampak kepada generasi muda di sekitar lokasi. Ini adalah wujud cinta dan kewajiban kami kepada Masyarakat, untuk mencegah sedini mungkin.

Camat Ciruas Drs. Eri Suhaeri, orang nomor satu di Pemerintahan Kecamatan Ciruas mengatakan, akan terus melaksanakan patroli gabungan dalam rangka mencegah penyakit masyarakat di wilayah Kecamatan Ciruas.

“Kami juga berharap kepada tokoh masyarakat, RT RW, peduli dengan lingkungannya demi menyelamatkan generasi penerus bangsa,” kata Eri.

Kegiatan tersebut berhasil diamankan beberapa orang diduga pelaku prostitusi,
Dari kegiatan ini kamu berhasil mengamankan 6 wanita dan 2 pria kini sudah diamankan dan digelandang ke kantor Polisi untuk dimintai keterangan lebih lanjut. (Bidhms/Bn-Mlt)

Redaksi
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.