Wednesday, May 1, 2024
Home > News > Crime & Law > Jumling di Jambe, Kapolresta Tangerang Ajak Jemaah Tingkatkan Kedisiplinan Protokol Kesehatan

Jumling di Jambe, Kapolresta Tangerang Ajak Jemaah Tingkatkan Kedisiplinan Protokol Kesehatan


Banten-News | Crime & Law | Tangerang Kabupaten

Kapolresta Tangerang Kombes. Pol. Ade Ary Syam Indradi melaksanakan kegiatan Solat Jumat Keliling (Jumling) di Masjid Mekkah Al-Mukarramah, Perumahan Cluster Mutiara, Desa Jambe, Kecamatan Jambe, Kabupaten Tangerang, (20/11/2020).

Dalam kesempatan memberikan sambutan, Ade kembali mengajak jemaah atau masyarakat untuk meningkatkan kedisiplinan dalam melaksanakan protokol kesehatan.

“Mari kita baik secata individu ataupun kolektif untuk meningkatkan pelaksanaan protokol kesehatan untuk kebaikan bersama,” kata Ade.

Orang nomor satu di Polresta Tangerang ini menyampaikan, melaksanakan protokol kesehatan tidak akan mengganggu aktivitas yang dijalankan termasuk aktivitas ibadah. Justru dengan disiplin melaksanakan protokol kesehatan, kata Ade, kegiatan dalam hal ini ibadah yang dilaksanakan akan menjadi aman dari potensi penularan Covid-19.

Ade juga mendorong takmir atau pengurus masjid agar menerapkan protokol kesehatan beserta ajakan atau imbauan. Ade mengapresiasi pemasangan fasilitas cuci tangan yang tersedia di beberapa titik yang mudah diakses jemaah.

“Bisa pasang spanduk atau selebaran yang isinya bahwa masjid menerapkan protokol kesehatan yakni menggunakan masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan,” terang Ade..

Pada kegiatan itu, Ade turut memberikan bantuan bibit ikan nila kepada masyarakat. Bibit ikan nila itu diharapkan dapat dimanfaatkan warga untuk program produktif peternakan ikan. Hasilnya dikembalikan ke warga untuk dimanfaatkan.

“Semoga bantuan bibit ikan nila dan bantuan untuk masjid bermanfaat,” pungkasnya.

Admin
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *