Monday, April 29, 2024
Home > News > Social Problems > BRI Santunan Paket Sembako Kepada Kaum Dhuafa di Kelurahan Medang

BRI Santunan Paket Sembako Kepada Kaum Dhuafa di Kelurahan Medang


Banten-News | Social Problems | Tangerang Kab

Bertempat di kelurahan Medang, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Banten, BRI Cabang utama BSD, Senin (10/04/2023) pagi, pukul 10.00 Wib, menyalurkan bantuan paket Ramadhan 1444 hijriah dan juga paket Idul Fitri 1 Syawal 1444 hijriah berupa 1000 paket Sembako yang akan diberikan kepada anak-anak yatim, janda-janda miskin, marbot masjid dan musholah dan juga kaum Dhuafa.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Amin Teguh Prayitno selaku WPO (Regional Operasional Head) Jakarta 3, yang mewakili Fahmi Rahendas selaku Pemimpin cabang utama BSD, Kota Tangerang Selatan. Dalam kesempatan ini, Amin Teguh Prayitno didampingi oleh beberapa orang staf BRI Cabang utama BSD, antara lain, Ruly, Yuda, Irja dan juga Nawi. Sementara dari pihak kelurahan Medang, dihadiri langsung oleh lurah Medang M. Gilang Pratama Putra serta didampingi oleh Eti Suharyati selaku Sekretaris kelurahan (Sekel) Medang.

Saat dikonfirmasi MediaBantenCyber.co.id, usai melakukan penyerahan bantuan paket Sembako tersebut, Amin Teguh Prayitno selaku Regional Operasional Head Jakarta 3, menjelaskan bahwa pemberian dan penyaluran bantuan paket Sembako oleh BRI Cabang utama BSD ini merupakan bentuk penyaluran CSR BRI kepada warga masyarakat yang membutuhkan dan berhak untuk menerimanya.

“Dengan penyaluran bantuan paket Ramadhan 1444 hijriah dan juga Idul fitri 1 Syawal 1444 hijriah ini, kami berharap warga masyarakat diwilayah Kota Tangerang Selatan dan sekitarnya dapat menjalani ibadah puasa Ramadhan nya dengan lebih khusyu dan menyambut datangnya hari raya idul fitri dengan senang dan bahagia bersama BRI Cabang utama BSD,” ujarnya.

Ditambahkan oleh Amin Teguh Prayitno, BRI merupakan salah satu Bank BUMN yang fokus pada bidang kegiatan UMKM di Indonesia. Dan kegiatan penyaluran bantuan 1000 paket Sembako ini merupakan salah satu program CSR BRI kepada warga masyarakat yang berhak dan membutuhkan di bulan ramadhan tahun ini.

“Kami berharap dengan pemberian paket Sembako ini warga masyarakat dapat menyambut datangnya hari raya idul fitri dalam suasana hati yang gembira dan bahagia. Dan melalui kegiatan ini juga kami berharap warga masyarakat akan lebih mengenal Bank BRI sehingga nantinya dapat bersama-sama dengan Bank BRI menghidupkan roda perekonomian melalui UMKM,” tandasnya.

Sementara itu, dalam kesempatan yang sama, M. Gilang Pratama Putra, lurah Kelurahan Medang, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, menyatakan bahwa dirinya selaku lurah Medang dan mewakili warga masyarakat Medang, menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya atas pemberian paket bantuan 1000 paket Sembako kepada warga masyarakat Medang.

Menurut Gilang, ini merupakan kali kedua pihak BRI Cabang utama BSD memberikan bantuan paket Sembako kepada warga masyarakat Kelurahan Medang dalam rangka bulan Ramadhan dan juga menyambut datangnya hari raya idul fitri.

“Alhamdulillah, bantuan ini sudah pasti sangat bermanfaat dan berguna sekali bagi warga masyarakat Kelurahan Medang dalam menyambut datangnya hari raya idul fitri 1 Syawal 1444 hijriah. Dan dengan bantuan yang sangat bermanfaat ini saya mewakili warga masyarakat Kelurahan Medang mendoakan semoga kedepannya Bank BRI akan semakin tumbuh menjadi Bank BUMN yang tumbuh besar dan kokoh serta dapat semakin banyak membawa dampak yang positif bagi masyarakat Indonesia seperti yang dilakukan oleh Bank BRI Cabang utama BSD pada hari ini,” pungkasnya. (BTL/Bn)

Redaksi
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *