Sunday, October 24, 2021
Home > News > Social Problems > Tolak Kenaikan IPL Penghuni Apartemen Green Lake View Ciputat Datangi Kantor Marketing Dan Pengelola 

Tolak Kenaikan IPL Penghuni Apartemen Green Lake View Ciputat Datangi Kantor Marketing Dan Pengelola 


Banten-News | Social Problems | Tangerang Selatan

Karena dianggap hanya secara sepihak saat memutuskan rencana kenaikan Ijin Pemeliharaan Lingkungan (IPL) Empat orang perwakilan warga penghuni apartemen Green Lake View Ciputat, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Kamis, (03/6/2021) siang, Pukul 13.00 Wib, mendatangi kantor marketing dan pengelola serta kantor perwakilan manajemen/pengembang Apartemen Green Lake View yaitu PT Sartika Cipta Sejati (SCS) Cempaka Group dikawasan Green Lake View dijalan raya Ciputat Perubahan tarif IPL ( Ijin Pemeliharaan Lingkungan   red) oleh pengelola ditolak warga tower A dan E Apartement Green Lake View Ciputat, Kota Tangerang Selatan.

Hadir mewakili 150 warga penghuni tower B dan E Apartemen Green Lake View Ciputat, Bapak Hidayat selaku jurubicara warga penghuni Apartement didampingi oleh Bapak Saiful Bahri, ibu Rida dan Tiara.

“Kehadiran kami disini untuk menyampaikan keberatan kepada pihak pengelola apartemen yang berencana akan menaikan biaya IPL tiap bulannya yang saat ini sebesar Rp 12.500;/meternya yang akan dinaikkan menjadi Rp 14.000;/meternya. Seharusnya pihak pengelola duduk bersama dengan para warga penghuni apartemen jika akan menaikan biaya IPL. Dan menurut kami saat ini adalah momennya tidak tepat disaat daya beli dan ekonomi masyarakat sedang turun karena adanya wabah pandemi Covid-19,” kata Hidayat.

Ditambahkannya, pihak warga penghuni Apartemen Green Lake View ingin menenui pihak pengembang Apartemen Green Like View yaitu PT Sartika Cipta Sejati guna menanyakan AJB dan SHM unit apartemen yang kami beli hingga saat ini sudah 10 tahun tidak kunjung selesai. Menurut Hidayat, kewajiban konsumen sebagai pembeli telah dilakukan yaitu melunasi seluruh unit apartemen yang tersedia di Green Lake View milik Cempaka Group tersebut.

Sementara, Viktor Joel salah satu perwakilan pengelola apartemen Green Lake View Ciputat (Cempaka Group) saat dimintai konfirmasinya oleh MediaBantenCyber.co.id di gedung Marketing Galery Apartemen Green Lake View mengatakan bahwa pihak pengelola telah memutuskan untuk menunda rencana kenaikan biaya IPL para penghuni Apartemen Green Lake View.

“Pihak pengelola telah menangguhkan rencana kenaikan IPL tersebut hingga batas waktu yang belum ditentukan sampai kapan. Yang pasti kami mendengarkan keluhan warga penghuni apartemen, apalagi semua warga penghuni apartemen sudah seperti  temen-temen kami semua bahkan kami kenal dekat seperti saudara kami sendiri,” tandas Viktor Joel.

Terkait masalah AJB dan SHM yang ditanyakan oleh pihak warga penghuni Apartemen Green Lake View Ciputat yang hingga kini belum ada kepastian penyelesaiannya, salah seorang staf pengembang PT Sartika Cipta Sejati (Cempaka Group) memberikan nomor kontak/telepon salah seorang pimpinan pengembang tersebut kepada Empat orang perwakilan warga penghuni apartemen Green Lake View Ciputat.(Foto & Arricle dari MBC-BTL/Mlt)

Redaksi
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *