Wednesday, August 4, 2021
Home > News > Crime & Law > 537 Personel Polda Banten dan Polres Jajaran Gelar Bhakti Sosial Donor Darah

537 Personel Polda Banten dan Polres Jajaran Gelar Bhakti Sosial Donor Darah


Banten-News | Crime & Law | Serang

Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke – 75, Polda Banten dan Polres/ta jajaran menggelar bhakti sosial donor darah.

Kapolda Banten Irjen Pol Dr. Rudy Heriyanto bersama Pejabat Utama Polda Banten dan Kapolres jajaran beserta para personel telah melaksanakan kegiatan donor darah juga diikuti oleh Ibu-ibu Bhayangkari Polda Banten.

Dalam kesempatan tersebut Kapolda Banten menyampaikan bahwa kegiatan donor darah tersebut merupakan rangkaian Hari Bhayangkara Ke-75 sekaligus mebantu PMI dalam Ketersediaan Kebutuhan Darah bagi masyarakat.

“Saya juga berharap hasil donor darah yang sudah terkumpul dapat berguna bagi masyarakat yang sedang membutuhkan bantuan darah. Karena setetes darah kita sangat bermanfaat untuk mereka yang sedang membutuhkan,” kata Rudy Heriyanto. Kamis (24/6/2021)

Kapolda menambahkan bahwa Polda Banten dan Polres Jajaran telah melaksanakan kegiatan bakti sosial donor darah sebanyak 537 pendonor dengan rincian sebagai berikut.

Polda Banten sebanyak 120 Orang, Polresta Tangerang 73 Orang, Polres Serang 70 Orang, Polres Serang Kota 73 Orang, Polres Lebak 50 Orang, Polres Pandeglang 51 Orang, dan Polres Cilegon 100 Orang. (Foto & Article dari Hari/Bidhumas/Mlt)

Redaksi
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close