Tuesday, December 6, 2022
Home > News > Public Service > Zaki Pantau Perbaikan Ruas Jalan Islamic-Legok Dan Harkit

Zaki Pantau Perbaikan Ruas Jalan Islamic-Legok Dan Harkit


Banten-News | Public Service | Tangerang

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar memantau perbaikan ruas jalan Islamic Village Karawaci Legok dan jalan Perum Harkit, Jumat (11/11/2022).

Bupati Tangerang didampingi Kepala Dinas Bina Marga SDA Iwan Firmansyah beserta jajaran Dinas Bina Marga mengunjungi beberapa titik lokasi perbaikan yakni jalan ruas Karawaci Legok Kecamatan Kelapa Dua, dan jalan Perum Harkit.

Di sela-sela kunjungan tersebut Bupati mengatakan, program pembangunan jalan dan lainnya saat ini sedang sebagian sudah mulai pelaksanaan pekerjaan fisiknya. Ruas jalan yang banyak dikeluhkan oleh masyarakat dikarenakan harus tertunda pembangunannya selama 2 tahun karena covid, saat ini sedang kita laksanakan secara bertahap dan Insya Allah pada 2023 semua akan selesai pada waktunya.

“Saya berharap masyarakat harus bersabar. Terima kasih juga kepada masyarakat yang telah memberikan segala informasi dan masukan,” katanya.

Sementara itu, Kepala Dinas Bina Marga SDA Iwan Firmansyah mengatakan, peninjauan bersama Bupati untuk melihat sejauhmana progress beberapa kegiatan pengerjaan perbaikan jalan.

Dia melanjutkan beberapa kegiatan infrastruktur yang kondisinya rusak, pada APBD perubahan sudah dilakukan perbaikan. Pertama di jalan/jembatan Harkit Perumnas dan proyek perbaikan jalan Karawaci-Legok dari Simpang Islamic sampai dengan batas ke Jalan Provinsi di Kec. Legok.

Kita perbaiki jalan tersebut. Namun demikian karena keterbatasan waktu dan anggaran, kita laksanakan hanya beberapa titik terlebih dahulu. Insya Allah pada 2023 akan ada lanjutan perbaikan jalan Karawaci-Legok yang panjang seluruhnya sekitar 9 Km lebih.

“Mohon maaf kepada seluruh masyarakat ketika dilakukan perbaikan, nantinya akan terjadi kemacetan tetapi hanya sementara . Mungkin sekitar dua bulan,” ucapnya. (sul-mlt)

 

Redaksi
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.