Thursday, April 18, 2024
Home > News > Public Service > Zaki Minta Semua Pihak Jaga Kondusifitas Dan Waspada Bencana 

Zaki Minta Semua Pihak Jaga Kondusifitas Dan Waspada Bencana 


Usai memimpin apel, Bupati menandatangani prasasti persemian gedung Puskesmas Legok dan SDN II Babat. (Photo : Istimewa)

Banten-News | Public Service | Tangerang Kab

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mengajak seluruh peserta apel untuk menjaga kondusifitas dan waspada bencana karena sudah memasuki musim penghujan.

Hal tersebut disampaikan Bupati Zaki saat menjadi pembina apel Senin Pagi di Kecamatan Legok yang dihadiri PGRI, perwakilan para kepala sekolah, KNPI dan Ormas kepemudaan lainnya yang ada di Kecamatan Legok, Senin (7/11/2022).

Bupati mengucapkan terima kasih kepada kepala sekolah, PGRI yang ikut apel dan juga KNPI dan ormas Pemuda lainnya dan mengajak semua pihak menjaga kondusifitas di Kecamatan Legok dan sekitarnya dengan terus membina siswa-siswi SMK/SMA termasuk ormas dan pemuda, jangan sampai melakukan kegiatan-kegiatan yang merugikan sendiri maupun masyarakat.

Saat ini sebut Bupati, siasati titik-titik kerawanan sosial masyarakat terutama hal-hal merugikan yang dilakukan para pelajar siswa-siswi SMA/SMK dan SMP serta para pemuda. Untuk itu, dia berharap semua pihak agar dapat bertindak cepat apabila terjadi hal-hal yang merugikan banyak pihak seperti tawuran serta tindakan lainnya yang meresahkan dan merugikan masyarakat.

“Para Camat dan seluruh perangkat beserta kepala desa dan Lurah untuk memantau kondisi daerahnya masing-masing, terutama daerah rawan banjir. Saya yakin kita siap, dibantu BPBD, TNI, Polri, kita lakukan upaya-upaya pencegahan dini dalam rangka meminimalisir potensi banjir yang ada di daerah Legok,” terangnya.

Pada kesempatan apel tersebut, Bupati Zaki juga menandatangani prasasti peresmikan penggunaan Gedung Puskesmas Legok dan SDN Babat II. (sul-mlt)

 

Redaksi
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *