Sunday, January 29, 2023
Home > News > Democracy > Zaki Gubernur dan Airlangga Presiden, Golkar DKI Targetkan Tembus 5 Besar di 2024

Zaki Gubernur dan Airlangga Presiden, Golkar DKI Targetkan Tembus 5 Besar di 2024


Banten-News | Democracy | Jakarta

Partai Golkar DKI Jakarta menargetkan tembus atau masuk lima besar pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2024. Ahmed Zaki Iskandar menjadi gubernur DKI Jakarta dan Airlangga Hartarto Presiden serta Golkar menang di pemilu mendatang.

Demikian diungkapkan Sekretaris DPD Partai Golkar DKI Jakarta, Basri Baco. “Pertama, target kita sudah jelas, yakni menang Pemilu 2024, AH (Airlangga Hartarto) Presiden dan Golkar DKI masuk partai 5 besar serta Ahmed Zaki Iskandar gubernur DKI di Pilkada 2024,” tegas Basri Baco menjawab pertanyaan awak redaksi Kantor Berita ratas.id RADAR TANGSEL, apa resolusi di 2023 atau target Golkar DKI?

Melalui pesan WhatsApp (WA), baru-baru ini, Basri Baco mengatakan, konsolidasi partai sudah jalan dan terus berjalan. “Dan, target akhir 2022, Insya Allah terpenuhi: mesin partai sudah sampai tingkat RT dan RW. Awal tahun 2023 sampai pertengahan dan akhir tahun 2023 sudah mulai pelatihan saksi untuk persiapan Pemilu tanggal 14 Februari 2024,” paparnya.

Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD DKI Jakarta itu menandaskan, selain terus melakukan konsolidasi, partainya juga senantiasa turun dan menyapa masyarakat. “Selain terus melakukan konsolidasi, kita juga melakukan sosialisasi ke masyarakat dan mengadakan kegiatan-kegiatan sosial di tengah-tengah masyarakat. Serta, melakukan pelatihan dan seleksi bakal calon legislatif (bacaleg Golkar) yang akan diturunkan di Pemilu Legislatif (Pileg) 2024,” urainya.

Ketua Organisasi Massa Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (Ormas MKGR) DKI Jakarta itu menegaskan, semua bacaleg Golkar diwajibkan mensosialisasikan target-target tersebut. “Semua bacaleg Golkar DKI kita wajibkan mensosialosasikan Ketum AH sebagai capres dan Ketua Zaki sebagai cagub DKI Jakarta,” cetus anggota DPRD DKI Jakarta tersebut.

Cagub Golkar Zaki akan Keliling ke 44 Kecamatan di DKI

Politisi muda Golkar DKI Jakarta itu menambahkan, partainya juga akan mengagendakan Cagub Zaki untuk keliling ke 44 kecamatan di Jakarta. Ketua DPD Partai Golkar DKI Jakarta, Ahmed Zaki Iskandar pada 2023 diagendakan menyapa masyarakat dan kader Golkar di 44 kecamatan.

“Ya, Ketua Zaki kita akan agendakan turun lagi ke 44 kecamatan yang ada di DKI Jakarta,” pungkasnya.

Dalam catatan ratas.id RADAR TANGSEL, pada bulan Ramadan lalu, Zaki yang saat ini merupakan bupati Tangerang tersebut juga telah keliling Jakarta untuk menyapa dan memberikan bantuan sosial ke masyarakat. Cagub DKI Jakarta yang dikenal dermawan dan sangat peduli warga itu membantu anak-anak yatim, kaum dhuafa, majelis taklim, membagikan makanan untuk jamaah salat Jumat, menyumbang kursi roda untuk kaum disabilitas dan lansia serta banyak bantuan lainnya. (Ags/Bn)

Redaksi
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.