Friday, January 22, 2021
Home > News > Public Service > Zaki Bagikan Seribu Bungkus Buat Antri di Loket Layanan Adminduk

Zaki Bagikan Seribu Bungkus Buat Antri di Loket Layanan Adminduk


Banten-News | Public Service | Tangerang Kabupaten

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar membagi-bagikan sekitar 1.000 bungkus makanan cepat saji kepada masyarakat Kabupaten Tangerang, yang mengantre di loket layanan Administrasi Kependudukan (Adminduk) Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Tangerang, Rabu, 25 Desember 2019 sore.

Paket makanan ini dikemas dalam dus yang terbungkus rapi disiapkan oleh tim Pemkab Tangerang. Masyarakat yang mengantre mendadak riuh, lantaran diumumkan akan dibagikan paket makanan dan minuman gratis dari Bupati Zaki.

“Ini ada makanan dan minuman dari Pak Bupati, mohon bapak, ibu dan adik-adik untuk menerima. Ini gratis, wujud kepedulian pemerintah, khususnya Pak Bupati yang ingin masyarakat nya yang mengantre layanan Adminduk agar nyaman dan tidak lapar,” ujar Kepala Dinas Dukcapil Kabupaten Tangerang, Syafrudin.

Pengumuman ini pun disambut hangat masyarakat. Tim Pemkab Tangerang kemudian membagikan sekitar 1.000 bungkus makanan dan minuman, hingga seluruh warga mendapatkannya.

Masyarakat pun langsung menyantap menu nasi dan ayam ini dengan lahap.

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mengatakan, pihaknya telah memberikan makan dan minum kepada para warga yang mengantri KTP-el dan KIA di loket Adminduk Kantor Dinas Dukcapil, Gedung Usaha Daerah (GUD), agar masyarakat bisa mengantre dan menunggu antrean tapi tidak kelaparan dan kehausan, sehingga mereka bisa merasa nyaman.

“Ini bagian dari niat baik pemerintah dalam melayani masyarakatnya yang membutuhkan pelayanan, terutama yang ingin mendapatlan pelayanan KTP,” Katanya.

Admin
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close