Tuesday, May 11, 2021
Home > News > Public Service > YRA Annaba Sampaikan Ucapan Terima Kasih Kepada Mantan Walikota Tangsel Airin

YRA Annaba Sampaikan Ucapan Terima Kasih Kepada Mantan Walikota Tangsel Airin


Banten-News | Public Service | Tangerang Selatan

Pendiri dan Ketua Pembina Yayasan Relawan Aksi Annaba (YRA) Annaba Kota Tangerang Selatan, Ustadz H.Tito Waluyo Rudiarto alias Kang Tito WR, menyampaikan ucapan terima kasih, apresiasi dan penghargaan kepada Hj. Airin Rachmi Diany, SH. MH. M.Kn yang pada hari ini tanggal 20 April 2021 sudah masuk masa purna tugas sebagai Walikota Tangsel atas dedikasi dan perjuangannya yang luar biasa dalam membangun Kota Tangsel bersama Wakil Walikota Tangsel Drs. H. Benyamin Davnie.

Hal tersebut disampaikan Kang Tito WR pada Senin (19/04/2021) sore, usai bersama para tim relawan aksi Annaba memberikan Ta’jil Ifthor Ramadhan kepada ratusan warga masyarakat Tangsel yang lewat didepan Posko Sekretariat Humanity for Recovery YRA Annaba dijalan Musyawarah Dalam III No. 133 RT 04 RW 012 Kamp Bulak Barat, Kelurahan Kedaung, Kecamatan Pamulang, Kota Tangerang Selatan

Didampingi Ketua YRA Annaba, Bunda Syamsiah dan juga pengurus YRA Annaba Bang Wahyu Triyono. Kang Tito WR selaku Ketua Pembina YRA Annaba Kota Tangsel mengatakan bahwa YRA Annaba menyampaiakan ucapan terima kasih kepada mantan Walikota Tangsel Hj. Airin Rachmi Diany yang telah banyak melakukan kerja keras dan usaha yang tidak mengenal lelah selama 10 tahun menjadi Walikota Tangsel bersama Wakil Walikota Tangsel H. Benyamin Davnie alias Bang Ben dalam rangka membangun Kota Tangsel baik pembangunan fisik, sosial budaya maupun pembangunan mental spiritual.

“Dengan berbagai kelebihan dan juga kekurangan nya harus diakui dengan jujur bahwa selama menjabat sebagai Walikota Tangsel ibu Airin telah banyak berbuat dan berkarya serta melakukan banyak hal yang positif bagi pembangunan fisik maupun non fisik untuk kesejahteraan masyarakat Kota Tangsel. Semoga berbagai hal yang baik dan positif yang telah dirasakan oleh warga masyarakat Tangsel saat ini akan menjadi sebuah amal ibadah yang besar dihadapan Alloh SWT untuk beliau,” ujar Kang Tito WR.

Sementara itu hal senada juga disampaikan oleh Ketua YRA Annaba Bunda Syamsiah, menurut Bunda Syamsiah pihak YRA Annaba Kota Tangsel mengucapkan banyak terima kasih kepada mantan Walikota Tangsel Hj. Airin Rachmi Diany atas perhatiannya kepada YRA Annaba Kota Tangsel selama hampir 4 tahun ini berdiri dan berkiprah bersama-sama membangun Kota Tangsel khususnya memberikan perhatian kesejahteraan sosial, pendidikan dan agama kepada para anak Yatim-Piatu, kaum dhuafa dan juga kepada para kaum Lansia di Kota Tangsel.

“Bagi kami YRA Annaba sosok mantan Walikota Tangsel Ibu Airin Rachmi Diany sangatlah berkesan di hati kami dan mendapat tempat yang terbaik dihati keluarga besar YRA Annaba. Saat milad pertama YRA Annaba tanggal 24 Juli 2018 di RM Mardesa Pamulang sungguh luar biasa, yang mana saat itu hari Ahad atau Minggu ibu Hajjah Airin Rachmi Diany selaku Walikota Tangsel bersama Asda 2 saat itu Bapak H. Rahmat Salam dan juga ayahanda dari ibu Airin yaitu Abah H. Anwar, berkenan hadir dan duduk lesehan bersama untuk berbagi kebahagaiaan bersama 150 orang anak Yatim-Piatu, kaum dhuafa dan dan lansia binaan asuhan YRA Annaba. Momen saat itu adalah saat yang sangat membahagiakan hati bagi kami keluarga besar Relawan Aksi Annaba Kota Tangsel,” tutur Bunda Syamsiah, Ketua YRA Annaba.

Lanjut Bunda Syamsiah, pihaknya berharap walau saat ini Airin Rachmi Diany sudah memasuki masa purna tugas sebagai Walikota Tangsel dan melanjutkan tugas dan berkarya nun disana, jangan melupakan kami keluarga besar YRA Annaba, karena YRA Annaba tetap berharap kepada mantan Walikota Tangsel tersebut untuk tetap ingat kepada YRA Annaba dan memberikan kontribusinya dalam berbagai hal yang dapat dilakukan bersama YRA Annaba.

“Semoga ibu Airin walau sekarang sudah purna tugas sebagai Walikota Tangsel, akan tetapi berbagi kontribusinya baik itu sumbang dan saran kepada Walikota Tangsel yang baru Bapak Benyamin Davnie bersama Wakil Walikota Bapak Pilar Saga Ihksan dalam meneruskan pembangunan Kota Tangsel yang sudah berjalan dengan baik selama 10 tahun ini bersama ibu Airin, akan makin dapat mensejahterakan warga masyarakat Tangsel baik fisik maupun spiritual. Terima kasih dan Penghargaan serta Apresiasi YRA Annaba berikan untuk ibu Airin Rachmi Diany, jasa dan pengabdianmu yang sangat besar kepada masyarakat Kota Tangsel akan selalu kami kenang dengan sangat manis dihati dan sanubari seluruh pengurus dan keluarga besar Yayasan Relawan Aksi Annaba Kota Tangsel,” tandas Bunda Syamsiah. (Foto & Article dari MBC-BTL)

Redaksi
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close