Thursday, January 21, 2021
Home > News > Public Service > YRA Annaba Berikan Paket Telur Dan Nasi Ayam Bakar di Jum’at Berkah

YRA Annaba Berikan Paket Telur Dan Nasi Ayam Bakar di Jum’at Berkah


Banten-News | Public Service | Tangerang Selatan

Dalam rangka melaksanakan salah satu program utama dan unggulannya, aktivis dan pengurus Yayasan Relawan Aksi (YRA) Annaba Kota Tangerang Selatan, Jum’at (17/12/2020) siang ba’da sholat Jum’at, kembali melaksanakan Aksi sosial sedekah Jum’at Berkah mulianya dengan membagikan paket telur Ayam dan juga paket nasi Ayam Bakar Annaba yang sangat terkenal dengan kelezatannya tersebut kepada anak Yatim-piatu, dhuafa dan juga para Lansia.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Ustadz H. Tito Waluyo Rudianto Ketua Pembina YRA Annaba, Bunda Syamsiah Ketua pelaksana harian YRA Annaba, Ustadz Sugeng Prihatin koordinator bidang Pendidikan dan dakwah , Resti Lestari koordinator bidang Pemberdayaan Ekonomi Umat), Catur Prasetyo koordinator bidang Kemanusiaan dan Bencana, Uni Maryati koordinator bidang Kemanusiaan dan Bencana) serta Annisa Ulfah koordinator bidang Sosial.

Kepada MediaBantenCyber.co.id dilokasi acara di Posko dan sekretariat YRA Annaba di jalan Musyawarah Dalam III No. 133, RT 004/012, ruko H.Yusuf sebelah Warteg Bahari Jaya, Kelurahan Kedaung, Kecamatan Pamulang, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Bunda Syamsiah Ketua YRA Annaba mengatakan bahwa program Jum’at Berkah Annaba selalu rutin dilaksanakan oleh YRA Annaba dengan bentuk kegiatan yang bervariasi.

“Hari ini kami melaksanakan program Jum’at Berkah Annaba dalam bentuk pemberian paket telur Ayam dan juga paket nasi Ayam Bakar Annaba. Semoga dapat bermanfaat bagi para anak Yatim-piatu, dhuafa dan juga para lansia yang menerimanya. Tidak lupa dalam kesempatan ini juga saya ingin menyampaiakan terima kasih kepada para donatur yang berhati mulia dan dermawan yang telah memberi amanah dan kepercayaan kepada YRA Annaba untuk menyalurkan infaq dan sodakoh mereka kepada anak Yatim-piatu, dhuafa dan juga lansia melalui YRA Annaba. Semoga infaq dan sodaqoh jariah dari para muslim yang berhati mulia ini dapat diterima oleh Alloh SWT dan akan diberikan ganjaran pahala yang besar dalam bentuk dimudahkan untuk dapat masuk kepintu Syurga-Nya yang Maha indah, Maha luas dan Kekal didalamnya dengan berbagai kenikmatan yang tiada tara,” tandas Bunda Syamsiah.

Dalam kesempatan yang sama, Unstad Sugeng Prihatin selaku koordinator Pendidikan dan dakwah YRA Annaba, saat memimpin pembacaan sholawat Nabi Muhammad SAW, dziikir, tahlil dan tahmid serta doa, mengajak kepada para pengurus YRA Annaba yang hadir, Yatim-piatu, dhuafa dan juga lansia, untuk memanjatkan doa agar para alim ulama, para saudara-saudara sesama muslim yang sedang ditimpa musibah karena berbagai sebab, kepada para syuhada dan wabil khusus kepada para donatur dan dermawan Annaba yang berhati mulia, agar semua hal amal kebajikan yang telah dilakukan dengan ikhlas, akan mendapatkan ganjaran dan pertolongan kelak di Yaumil akhirat.

“Mari kita doakan semoga orang-orang baik yang telah gugur berjuang dijalan Alloh dan juga kepada para donatur Annaba, akan mendapatkan tempat terindah kelak disisi Alloh SWT. Dan juga kepada para Yatim-piatu, dhuafa binaan YRA Annaba, semoga kelak akan menjadi manusia-manusia sukses semua dibidangnya masing-masing dan yang paling penting memiliki akhlaq yang mulia yang akhlaqul karimah,” ujar Ustadz Sugeng.

Sementara itu, Ustadz Tito Waluyo Rudianto (Kang Tito WR), menginformasikan bahwa atas berkat rahmat Alloh SWT, pada hari ini Jum’at (17/12/2020) melalui Kepala kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kota Tangsel Ustadz H. Abduk Rojak, S.Ag. MA, telah mengeluarkan Surat izin operasional Rumah Tahfidz Al Qur’an Yatim Annaba. Kang Tito WR juga menyampaikan bahwa rumah Tahfidz Qur’an Yatim Annaba tersebut setingkat Sekolah Dasar (SD) dan akan mulai beroperasi tahun depan, yaitu pada bulan Januari 2021. Dalam kesempatan tersebut Kang Tito WR juga memperkenalkan dua orang calon santri Rumah Tahfidz Qur’an Yatim Annaba Pamulang yang telah mendaftar, yaitu ananda Al-Farouk dan  Thouifur.

“Insha Alloh rumah tahfidz Al Qur’an Yatim Annaba Pamulang 2 yang akan mulai dibuka pada bulan Januari 2021 ini, kami hanya menerima 15 orang santri, dan saat ini sudah menfaftar 2 orang santri. Untuk itu kami memberikan kesempatan kepada 13 orang santri lagi yang mau bergabung di rumah tahfidz Qur’an Yatim Annaba. Semuanya gratis dan tinggal di asrama. Yang berminat untuk bergabung di rumah tahfidz Al Qur’an Annana dipersilahkan untuk menghubunginya ke : @kangTitoWR- wa.me/+6281258238416,” pungkasnya.(BTL)

Admin
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close