Thursday, March 28, 2024
Home > Life > Community > Yayasan Relawan Aksi AnNaba Gelar Rapat Pra Raker di Ciputat

Yayasan Relawan Aksi AnNaba Gelar Rapat Pra Raker di Ciputat


Banten-News | Community | Tangerang Selatan

Dalam rangka mempersiapkan materi dan bahan pembahasan dalam Rapat kerja (Raker) Yayasan Relawan Aksi AnNaba (YRA)) AnNaba yang akan digelar pada akhir Desember 2020 di Cisarua, Bogor, Jawa Barat, tim pengurus dan relawan aksi AnNaba, Minggu (29/11/2020) siang, menggelar rapat pembahasan materi persiapan Pra Raker bertempat di RM Hosen’n Culinary Resto, jalan H. Juanda (depan kampus UIN) Ciputat, Kota Tangsel.

Hadir dalam rapat Pra Raker Relawan Aksi AnNaba tersebut antara lain, Ustadz H. Tito Waluyo Rudianto yang akrab disapa Kang Tito WR selaku Ketua Pembina Yayasan Relawan Aksi AnNaba, Bunda Syamsiah selaku Ketua Yayasan Relawan Aksi AnNaba, Ustadz Edi Komarudin alias Bang Edi Sekretaris YRA AnNaba, Wahyu Triono atau Bang Tri selaku Dewan Pengawas YRA AnNaba, H. Saichu Abdullah Donatur/Dermawan Setia YRA AnNaba, Hj. Upi Irodah Hosen Donatur/ Dermawan Setia YRA AnNaba, Robi Yahya (Bidang Pemberdayaan Ekonomi Umat), Resti Lestari (Bidang Pemberdayaan Ekonomi Umat), Sugeng Prihatin (Bidang Pendidikan dan Da’wah), Catur Prasetyo (Bidang Pendidikan dan Da’wah), SW Catur DP (Bidang Kemanusiaan dan Bencana), Uni Maryati (Bidang Kemanusiaan dan Bencana), Annisa Ulfah (Bidang Sosial) serta Bambang Tejo (Bidang Humas dan Kemasyarakatan).

Ustadz H. Tito Waluyo Rudianto (Kang Tito WR) saat menyampaikan sambutannya dalam rapat Pra Raker YRA Annaba menceritakan tentang sejarah berdirinya YRA dan juga mempresentasikan tentang visi dan misi, arah dan tujuan, Legalitas dan juga struktur organisasi Yayasan Relawan Aksi AnNaba sesuai profile YRA Annaba yang telah dibuatnya pada saat Kang Tito WR menunaikan Ibadah Umrah di Mekkah dan juga Madinah.

Tito WR berharap, semoga apa yang sudah disumbangkan oleh para donatur dan dermawan kepada YRA AnNaba dalam dikiprahnya untuk membangun dan bangkitnya YRA Annaba yang lebih baik lagi dengan penuh ketulusan dan keikhlasan, akan dicatat sebagai amal jariahnya atas ridho Allah SWT.

“YRA AnNaba saya buat merupakan sebuah proposal hidupnya sebagai Employee of my Allah SWT. YRA AnNaba hadir dan dibuat dengan tujuan ingin membantu dan dapat bermanfaat untuk orang banyak khususnya para anak-anak yatim-piatu dan dhuafa, jompo lansia dan juga dapat memberikan inspirasi motivasi sekaligus juga mengajak kepada para kaum muslimin yang memiliki kelebihan rezeki dan memiliki sifat dermawan agar dapar menyisihkan hartanya untuk diinvestasikan kepada Alloh SWT sebagai bekal diakhirat,” kata Tito WR.

Dalam kesempatan yang sama, dua orang donatur tetap YRA AnNaba yang dermawan, yaitu H. Saichu Abdullah dan juga Hj. Upi Irodah Hosen (pemilik Hosen’s Culinary resto, Ciputat) masing-masing memberikan testimoni dan juga sharing pengalaman hidup religinya untuk selalu mencintai dan menyayangi anak-anak yatim-piatu dan juga dhuafa dengan memberikan perhatian dalam berbagai bentuk dan aspek sesuai kemampuan masing-masing dengan berbagai dinamikanya, baik itu dinamika usaha bisnis usaha Hosen’s Culinary restonya yang sungguh luar biasa, yang terus berjuang keras di masa pandemi Covid 19 dan sangat bisa bersyukur masih bisa bertahan dan eksis bisnisnya.

“Alhamdulillah ditengah persaingan usaha yang sangat berat dengan berbagai rintangan dan tantangannya, hingga saat ini usaha resto kami masih dapat bertahan. Semuanya semata-mata karena pertolongan dan juga ridho Alloh SWT dengan kiatnya menyisihkan  25% hasil usahanya untuk disedekahkan untuk kegiatan sosial yakni membantu para anak-anak yatim-piatun dhuafa, lansia jompo dan juga para petani yang gagal panen di daerah Pringsewu Lampung, selain juga rutin berpartisifasi memberikan paket Jum’at berkah untuk anak-anak yatim-piatu, dhuafa melalui Relawan Aksi AnNaba,” ungkap Hj. Upi Irodah, pemilik Hosen’s Culinary resto Ciputat. (MBC/BTL)

Admin
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *