Monday, March 1, 2021
Home > News > Business > Yayasan BMC Indonesia Bantu Renovasi Warung Tradisional di Sepatan

Yayasan BMC Indonesia Bantu Renovasi Warung Tradisional di Sepatan


Banten-News | Business | Tangerang Kabupaten

Yayasan Bahrul Maghfiroh Cinta Indonesia (BMCI) atas hasil donasi konsumen Alfamart memberikan bantuan berupa renovasi warung tradisional dan modal usaha milik Adi Suprapto (55th) di Kec. Sepatan, Kab. Tangerang, Kamis (10/12). Total bantuan yang diberikan senilai Rp 25 juta rupiah.

Bantuan berupa pemberian barang dagangan, rak display produk, chiller produk dingin berikut perbaikan dinding, lantai, dan tampilan warung agar lebih modern.

Ketua Pelaksana BMCI, Bapak Heru Rusdiana menjelaskan bahwa bantuan tersebut merupakan hasil donasi konsumen Alfamart yang disalurkan melalui Yayasan BMCI.

“Salah satu program penyaluran donasi konsumen Alfamart oleh BMCI adalah untuk pengusaha UKM seperti warung tradisional, bantuan ini manfaatnya akan terus berkembang karena digunakan untuk berwirausaha,” jelasnya.

Bukan hanya itu, warung binaaan kami nantinya juga akan mendapat pendampingan secara berkala agar bisa terus berkembang.

“Kami ucapkan terima kasih kepada konsumen Alfamart atas donasi yang diberikan, karena bisa memberikan manfaat yang sangat besar kepada masyarakat,” pungkasnya.

Admin
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close