Monday, September 28, 2020
Home > News > Crime & Law > Wujudkan Layaman Sangat Baik, Easy Passport Jadir di Urbana Place

Wujudkan Layaman Sangat Baik, Easy Passport Jadir di Urbana Place


Banten-News | Crime & Law | Tangerang Kota

Pelayanan paspor kolektif “Eazy Passport” kembali hadir menyambangi warga masyarakat. Setelah beberapa kali dilaksanakan di perumahan warga dan berjalan lancar, kali ini layanan Eazy Passport Kanim Tangerang hadir di Urbana Place Bintaro untuk melayani pembuatan paspor baru dan penggantian paspor habis masa berlaku.

Urbana Place Bintaro terletak tidak jauh dari Kawasan Pusat Bisnis Bintaro yakni di Jalan Merpati Raya, Tangerang Selatan dan memiliki 300 (tiga ratus) townhouse didalamnya. Sehingga sangat wajar jika penduduk sekitar dan penghuni Urban Place sangat antusias dan semangat menyambut adanya layanan Eazy Passport. Karena dengan adanya Eazy Passport mempermudah mereka untuk mengurus paspor tanpa harus ke Kantor Imigrasi di masa pandemi.

Kepala Imigrasi Tangerang Felucia Sengky Ratna menyampaikan bahwa Eazy Passport Kanim Tangerang memproses permohanan paspor sebanyak 65 (enam puluh lima) berkas yang dimulai dari pukul 10.00 WIB.

“Kita tetap menerapkan Protokol kesehatan yang ketat seperti pengukuran suhu badan, physical distancing, pemakaian masker atau faceshield, dan cuci tangan juga diterapkan selama pelayanan berlangsung,” ungkapnya.

Lanjut Kakanim, Proses pembuatan paspor dibuat seringkas mungkin agar tidak terjadi penumpukan saat pengambilan data biometrik (foto dan sidik jari) dan wawancara. Hal ini membuat pemohon tidak perlu berlama-lama menunggu. Pemohon datang membawa dokumen persyaratan asli untuk diperiksa terlebih dahulu kemudian dipanggil untuk pengambilan data biometrik dan wawancara.

Mempermudah akses pelayanan ditengah pandemi Covid-19, Eazy Passport merupakan inovasi pelayanan yang semakin diminati. Untuk informasi lebih lanjut terkait Eazy Passport dapat menghubungi melalui Whatsapp di 0811-8119-000.

Admin
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close