Thursday, January 21, 2021
Home > News > Crime & Law > Wow…! Tabrak Adu Kebo, Dua Avanza Terpental ke Jurang di Sodong Tigaraksa

Wow…! Tabrak Adu Kebo, Dua Avanza Terpental ke Jurang di Sodong Tigaraksa


Banten-News | Crime & Law | Tangerang Kabupaten

Peristiwa kecelakaan lalulintas adu kebo terjadi jalan Raya Sodong Kecamatan Tigaraksa menuju Pemkab Tangerang pada pukul 14.30 Senin (21/12/2020). Akibatnya, dua mobil Avanza tersebut terpental ke jurang.

Berdasarkan informasi dilapangan, peristiwa teraebut terjadi antara pengendara mobil Avanza bernomor Polisi B 1370 KRZ yang dikemudikan Iwan melaju dari arah Tigaraksa. Namun, saat bersamaan arah dari berlawanan melaju mobil Avanza warna abu-abu dengan nomor polisi B 1422 VKI. Karena jalan raya tersebut sempit, akibatnya kedua mobil yang berlawanan menghindar dan terjatuh ke jurang. Beruntung dalam kecelakaan tersebut tidak ada korban jiwa. Namun, kedua mobil Avanza mengalami kerusakan.

“Kalau pas kejadiannya saya ga melihat, tiba- tiba jalan menjadi macet dan pas dilihat ada mobil yang terpental jatuh ke jurang,” terang Eka warga yang melintas dijalan tersebut.

Sementara Iwan pemilik kendaraan Avanza B 1370 KRZ asal Gajluk, Kabupaten Lebak mengatakan, dirinya bermaksud hendak ke Cikupa. Saat melintas dilokasi ini, tiba- tiba kendaraan yang dibawanya terlalu ketengah karena menghindari kendaraan disepanya dan saat itu dirinya membuang kemudi ke kanan jalan dan terjatuh.

“Sementara kendaraan yang berlawanan dari arah Pemda Tigaraksa juga membuang kearah kanan,” tandasnya. (iday)

Admin
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close