Thursday, May 13, 2021
Home > News > Crime & Law > Wow..! Kejari Kota Tangerang Memburu Amalan Di Bulan Suci Ramadhan

Wow..! Kejari Kota Tangerang Memburu Amalan Di Bulan Suci Ramadhan


Banten-News | Crime & Law | Tangerang Kota

Kejaksaan Negri Kota Tangerang menggelar kegiatan berbagi Takjil untuk masyarakat umum persiapan buka puasa dibulan Ramadhan 1442 H kegiatan tersebut di depan halaman Kantor Kejari Kota Tangerang senin (19/4/2021).

Kepala Kejaksaan Negri Kota Tangerang I Dewa Gede Wirajana mengatakan, Mari berbersama-sama khususnya pegawai dan karyawan Kejari ini, untuk berlomba-lomba memburu amalan dengan cara membagikan ratusan 300 paket makanan dan minuman Takjil untuk masyarakat umum khusus nya warga Kota Tangerang.

“Kali ini ada 300 paket yang akan dibagi ke warga Kota Tangerang yang melintas di jalan raya tepat nya didepan kantor Kejaksaan Negri Kota Tangerang Jl Taman Makam Pahlawan Taruna No.10, RT.001/RW.009, Sukasari, Kec. Tangerang,” ungkap Wirajana

Sambung dia, tentunya pembagian Paket takjil ini merupakan bentuk ungkapan rasa syukur atas nikmat dan ibadah kita sebagai keluarga besar Kejari Kota Tangerang kepada sesama umat Tuhan Y.M.E.

“Ungkapan rasa syukur atas nikmat di bulan puasa ini, marilah kita berlomba-lomba untuk mencari pahala dengan saling membantu dan berbagi dengan sesama, dalam bentuk apapun untuk meningkatkan amalan – amalan perbuatan yang baik,” tukas Kejari.

Dihari yang sama Kasi Intel R. Bayu Probo Sutopo juga menjelaskan, kegiatan bantuan ini tidak hanya dilakukan di bulan suci Ramadhan saja ada beberapa kegiatan sosial lainnya.

“Bukan saja dibulan Ramadhan saja ada juga giat Senin barokah, Senin berbagi, Senin bersedekah dijalankan di lingkungan keluarga besar Kejari Kota Tangerang sejak kepemimpinan Kajari Wirajana, kami selalu berbagi menyisihkan sebagian rejeki untuk orang lain dalam bentuk apa saja,” singkatnya. (Foto & Article dari Rls-WHTR)

Redaksi
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close