Wednesday, August 4, 2021
Home > News > Crime & Law > Warga Yang Isolasi Dapat Paket Sembako dan Oksigen Dari Polsek Cikosa

Warga Yang Isolasi Dapat Paket Sembako dan Oksigen Dari Polsek Cikosa


Banten-News | Crime & Law | Tangerang Kabupaten

Dalam upaya membantu meringankan beban masyarakat yang terkonfirmasi positif Covid-19 atau yang sedang menjalani isolasi mandiri di rumah, jajaran Polsek Cisoka Polresta Tangerang membagikan puluhan paket sembako berupa beras.

Kapolsek Cisoka AKP Nur Rokhman mengatakan, puluhan paket sembako berupa paket beras itu di bagikan keliling di beberapa Desa di wilayah hukumnya, antaranya di Desa Jeunjing, Cikasungka, Cikuya, Jayanti, Cikande dan Pasir Gintung.

“Ada sekitar 75 karung / paket beras isi 10 kilogram yang kita bagikan ke warga yang sedang isolasi mandiri, diantaranya di Desa Jeunjing sebanyak 15 paket, di Desa Cikasungka sebanyak 10 paket, di Desa Cikuya sebanyak 15 paket, Desa Jayanti sebanyak 10 paket, Desa Cikande sebanyak 15 paket dan Desa Pasir Gintung sebanyak 10 paket,” ungkap Rokhman saat ditemui di lokasi Desa Cikuya, Sabtu (10/7/2021).

Selain paket beras, jajaran Polsek Cisoka juga menyediakan layanan bantuan oksigen yang siap diperuntukkan bagi warga yang terkonfirmasi positif Covid-19, dan tentunya yang sedang menjalani isolasi mandiri di rumah.

“Bagi warga yang membutuhkan oksigen, yang saat ini memang tengah menjalani isolasi mandiri di rumah, kami di Polsek Cisoka ada stock oksigen, silahkan menghubungi Kanit Binmas atau langsung Polsek Cisoka,” terangnya.

Lanjut Kapolsek, saat ini banyak warga yang terpapar virus Covid-19 dan pasti membutuhkan oksigen, dan saat ini Polsek Cisoka mempunyai stock oksigen sebanyak 20 meter kubik, dan ada dua jenis ukuran tabung oksigen yang tersedia saat ini.

“Ada 20 meter kubik yang tersedia di Polsek saat ini, dan ada dua ukuran tabung, sekali lagi bila ada warga yang membutuhkan kami siap untuk memberikan oksigen, dan yang paling penting masyarakat di tengah pandemi Covid-19 ini harus patuh terhadap Prokes dengan menerapkan 5M sehingga pandemi Covid-19 segera berakhir,” pungkasnya.

Sementara itu, Suwardi warga kampung Koja desa Cikuya Kecamatan Solear Kabupaten menyampaikan rasa terimakasih terhadap pihak Polsek Cisoka yang telah memberikan bantuan sembako.

“Terimakasih pak Kapolsek atas bantuannya, ini sangat membantu kami, semoga istri saya bisa cepat sembuh dari paparan virus Covid-19 ini,” ujar Suwardi. (Foto & Article dari Mad/Mlt)

Redaksi
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close