Saturday, October 31, 2020
Home > News > Crime & Law > Warga Pekayon Tenggelam Dua Hari di Cirarab Belum Ditemukan

Warga Pekayon Tenggelam Dua Hari di Cirarab Belum Ditemukan


Banten-News | Crime & Law | Tangerang Kabupaten

Famin (50), warga Kampung Pekayon Rt 02/05, Desa Pekayon, Kecamatan Sukadiri, Kabupaten Tangerang tenggelam di Sungai Cirabab, sejak kemarin sore.

Pantauan tangerangonline.id di lapangan, pencarian korban masih terus dilakukan oleh BPBD Kabupaten Tangerang dan dibantu warga sekitar.

Dari salah seorang saksi mata, Famin yang sehari-hari beprofesi sebagai tukang pijat (urut) ini hendak mencuci tangan di sungai Cirarab Desa Pekayon.

Namun, korban terpeleset hingga di dalam Kali Cirarab yang memiliki kedalaman sekitar 3 sampai 5 meter tersebut.

Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 16.00 Wib. Sehingga membuat heboh warga setempat.

Kemudian timsar dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Tangerang diterjunkan untuk mengevakuasi korban.

“Informasi salah seorang saksi mata, korban sempat timbul sekitar satu menit setelah terpeleset,” ungkap Kosrudin, Kabid Kedaruratan dan Logistik BPBD Tangkab, Jum’at (20/3/2020).

Sementara itu, Kepala Desa Pekayon Suaryo mengatakan, pihaknya terus berupaya mencari mayat Famin yang merupakan warganya. Namun sampai saat ini korban tersebut belum ditemukan.

“Ya tadi pun kami bersama tokoh agama dan warga mengadakan selametan dan meminta kepada Allah SWT, agar segera ditemukan,” ujarnya. (tangerangonline))

Admin
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close