Monday, October 26, 2020
Home > News > Crime & Law > Warga Kota Tangerang Kutuk Kegiatan Tabligh Akbar Ala Setan

Warga Kota Tangerang Kutuk Kegiatan Tabligh Akbar Ala Setan


Banten-News | Crime & Law | Tangerang Kota

Kegiatan Religius Tabligh Akbar menyambut Isra Mi’rad Nabi Muhammad SAW 1441 Hijriah, yang digelar dalam rangka Milad ketiga Dumors mendapat Kecaman dan Kutukan yang sangat keras dari warga Kota Tangerang.

Hal tersebut dianggap telah melecehkan agama Islam dan juga melecehkan Nabi Muhammad SAW dengan adanya selingan dangdutan para biduan yang menggunakan pakaian-pakaian seksi.

Aparat Pemerintahan Satpol PP Kota Tangerang tersebut luput dari pengawasan di Lapang Lapas Anak Jl. Daan Mogot Minggi, 15 Maret 2020.

Ketua LSM Gerakan Pemuda Peduli Bangsa Umar Atmaja, meminta agar aparat Kepolisian dan Pemerintahan Kota Tangerang untuk segera mengusut tuntas acara tersebut karena kegiatan tersebut sama saja dengan pelecehan Agama Islam.

“Walau pun itu selingan, bagaimana pun telah melanggar dan melecehkan agama, seharusnya selingan itu diisi dengan musik Qasidah dan Marawis karena acaranya adalah kegiatan Isra Mi’rad Nabi Besar Muhammad SAW,” ujar Umar dengan nada geram.

Sementara itu hal senada juga disampaikan oleh Bambang Tejo warga Pinang, Kota Tangerang yang juga mantan anggota Presidium Forum Komunikasi Senat Mahasiswa se-Jakarta (FKSMJ) tahun 1995, kegiatan yang diselenggarakan oleh Dumors tersebut sudah sangat amat kelewatan melecehkan agama Islam dan Nabi Besar Muhammad SAW.

“Itu kegiatan Setan Dajjal yang sangat melecehkan agama Islam dan juga Baginda Nabi Muhammad SAW. Segera tangkap para manusia yang otaknya otak udang tersebut atau kami umat Islam yang akan Menyeretnya dan melemparkannya sendiri panitia acara tersebut ke meja hukum,” tandas Bambang.

Rina dari Ikatan Advokad Muslimin Banten (IKAMI) kepada pada Minggu (15/03/2020) malam, juga menyatakan bahwa kegiatan yang dilakukan oleh Dumors Kota Tangerang tersebut telah membuat malu dan mencoreng umat Islam.

“Ini bikin malu saja tersebar dimana-mana. Kegiatan tersebut sangat tidak pantas sekali, dimana peringatan Nabi Muhammad SAW yang seharusnya bisa menambah keimanan kita, malah dirusak dengan hal diluar ke Islaman yang tidak seharusnya. Sangat disayangkan Kota Tangerang yang katanya memiliki motto Akhlaqul Karimah tercoreng oleh ulah oknum yang tidak bertanggung-jawab,” pungkasnya. (btl)

Admin
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close