Sunday, May 16, 2021
Home > News > Public Service > Walikota Tangerang Minta Camat Dan Lurah Sosialisasikan Panduan Ibadah Ramadhan

Walikota Tangerang Minta Camat Dan Lurah Sosialisasikan Panduan Ibadah Ramadhan


Banten-News | Public Service | Tangerang Kota 

Walikota Tangerang Arief R Wismansyah meminta kepada seluruh Camat dan Lurah untuk mensosialisasikan panduan ibadah Ramadhan kepada pengurus masjid, Ketua RT dan RW untuk diterapkan.

Sosialisasi panduan ibadah ramadhan dikatakan Walikota saat menggelar Istighosah dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1442 Hijriyah secara virtual bersama seluruh jajaran Pemerintah Kota Tangerang, Senin (12/4/2021).

Walikota meminta kepada jajaran Camat dan Lurah untuk memastikan Surat Edaran Walikota terkait panduan Ibadah Ramadhan tersosialisasikan kepada pengurus masjid, RT dan RW agar bisa diterapkan dengan menerapkan prokes yang ketat.

“Pastikan Surat Edaran sudah tersosialisasikan kepada masyarakat untuk tidak melakukan kegiatan yang menimbulkan kerumunan semisal, pawai obor yang sering dilakukan masyarakat,” jelas nya.

Selain itu Walikota juga mengintruksikan kepada seluruh pegawai Pemerintah Kota Tangerang untuk mensosialisasikan kepada masyarakat terkait Surat Edaran Kepala Satgas Penanganan COVID-19 No. 13 Tahun 2021 tentang peniadaan mudik pada bulan ramadhan dan hari raya Idul Fitri Tahun 1442 Hijriah mulai tanggal  6-17 Mei 2021.

Dalam akhir sambutannya, Walikota mengajak kepada seluruh jajaran Pemerintah Kota Tangerang dibulan suci Ramadhan dapat lebih meningkatkan iman, imun dan aman serta menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh jajaran aparatur Pemerintah Kota Tangerang apabila selama ini dirinya menjalankan tugas terdapat kekhilafan. (sam)

Admin
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close