Thursday, July 29, 2021
Home > News > Public Service > Walikota Tangerang: Kepala Sekolah Harus Mampu Memotivasi Para Guru

Walikota Tangerang: Kepala Sekolah Harus Mampu Memotivasi Para Guru


Banten-News | Public Service | Tangerang Kota

Walikota Tangerang, Arief R Wismansyah saat membuka pelatihan penguatan kepemimpinan kepala sekolah mengatakan  Kepala Sekolah agar selalu membimbing dan memberikan motivasi kepada para guru.

Pelatihan penguatan kepemimpinan kepala sekolah berlangsung secara daring,Rabu (21/7/2021), sekaligus membuka  House Training (IHT) Sekolah Penggerak bagi guru – guru di Kota Tangerang untuk membentuk  pemimpin berkarakter, berintegritas dan berkualitas.

Walikota Tangerang  menyampaikan aset terbesar di Kota Tangerang ini adalah sumber daya manusia, untuk itu para Kepala Sekolah harus benar-benar mampu memimpin semua proses pendidikan. Penguatan kepemimpin ini bertujuan untuk mempersiapkan anak – anak yang berkarakter untuk masa depan.

“Kepada para Kepala Sekolah untuk terus membimbing dan memberi motivasi kepada para guru untuk terus mengedukasikan pentingnya protokol kesehatan terlebih masih di tengah pandemi Covid-19,” pesan Walikota.

Sementara itu, Kepala Dinas Pendidikan Kota Tangerang Jamaluddin menjelaskan bahwa kegiatan Penguatan Kepemimpinan Kepala Sekolah dilaksanakan secara daring dari tanggal 21 hingga tanggal 23 Juli 2021. Peserta Penguatan Kepemimpinan Kepala Sekolah diikuti oleh Kepala Sekolah SD dan SMP Negeri maupun swasta se-Kota Tangerang, hari ini dihadiri sekitar 680 orang kepala sekolah.

“Melaluipelatihan Penguatan Kepemimpinan Kepala Sekolah sekaligus kegiatan IHT sekolah penggerak se-Kota Tangerang dapat meningkatkan mutu pendidikan di Kota Tangerang,”ucapnya. (sam/mlt)

Redaksi
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close