Thursday, April 18, 2024
Home > News > Public Service > Walikota Tangerang  Ajak Ulama Sukseskan Vaksinasi

Walikota Tangerang  Ajak Ulama Sukseskan Vaksinasi


Banten-News | Public Service | Tangerang Kota

Walikota Tangerang Arief R Wismanyah mengikuti rapat paripurna dalam rangka pengesahan Ketua Umum pengganti antar waktu Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Tangerang,Sabtu (7/8/2021).

Rapat paripurna yang digelar secara daring Walikota mengucapkan selamat kepada Ketua Umum pengganti antar waktu MUI Kota Tangerang KH Ahmad Baijuri Khotib, semoga dapat meneruskan program kerja yang telah dijalankan MUI Kota Tangerang sebelumnya.

Selain itu Wali Kota mengajak para alim ulama untuk terus mendukung upaya Pemerintah dalam mensukseskan program vaksinasi guna menciptakan kekebalan komunal di Kota Tangerang.

“Mari sama – sama kita dukung program vaksinasi, terus sosialisasikan pentingnya vaksinasi untuk bangsa dan khususnya Kota Tangerang agar bisa terbebas dari Covid-19,” tuturnya.

Ketua Umum pengganti antar waktu, KH Ahmad Baijuri mengatakan akan  meneruskan dan  mempertahankan sinergi yang saat ini sudah terjalin dengan baik dengan Pemerintah Kota Tangerang.

“Saya juga akan mempertahankan harmonisasi antara MUI dan Pemerintah Kota Tangerang, yang sudah terjadin begitu baik. Saya juga akan mengusahakan hubungan yang sudah terjalin menjadi lebih baik lagi,” ucapnya. (sam).

Redaksi
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *