Monday, January 20, 2020
Home > News > Infrastructure > Walikota Camat, Perhatikan Pohon Kuatir Tumbang

Walikota Camat, Perhatikan Pohon Kuatir Tumbang


Banten-News | Infrastructure | Tangerang Kota

Walikota Tangerang Arief R Wismansyah memimpin Apel Siaga Bencana yang digelar di Lapangan Lapas Anak Pria, Kamis, 12 Desember 2019.

Dalam sambutannya Arief memerintahkan seluruh stakeholder di Kota Tangerang untuk meningkatkan koordinasi dan komunikasi guna mengantisipasi terjadinya bencana yang bisa terjadi kapan saja.

“Antisipasi dan penanganan bencana harus dilakukan seluruh stakeholder, mulai dari pencegahan, mitigasi atau saat terjadi bencana perlu dilakukan untuk meminimalisir korban, ” kata Arief.

Ditegaskannya juga bahwa Kota Tangerang pada saat ini masih terdapat 4 Kecamatan yang rawan banjir.

“Saat ini sudah berkurang titik banjir hanya 4 Kecamatan lagi yang masih rawan banjir yaitu, Kecamatan Periuk, Cibodas, Batuceper dan Kecamatan Pinang,” kata Arief.

Selain banjir, Arief juga memerintahkan pada Camat dan Lurah, termasuk relawan bencana yang ada untuk mewaspadai angin kencang menyusul cuaca ekstrim beberapa hari belakang ini.

“Pak Camat dan Lurah perhatikan pohon besar, kuatir tumbang karena angin kencang, ” tegasnya.

Sementara itu dalam Apel Siaga yang diikuti jajaran Pemkot Tangerang, TNI, Polri, relawan bencana Kecamatan dan PMI Kota Tangerang itu, juga ditampilkan atraksi siswa SD dalam memadamkan api hasil pelatihan BPBD UPT kecamatan Periuk. (Andry)

Admin
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close