Saturday, October 31, 2020
Home > News > Public Service > Walikota Airin Mutasi 172 Pegawai

Walikota Airin Mutasi 172 Pegawai


Banten-News | Public Servise | Tangsel

Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany langsung memimpin pelantikan di Lantai 4 Balaikota Tangsel dan melakukan mutasi besar-besaran. sebanyak 172 pegawai setingkat jabatan administrator dan jabatan pengawas kemaren, Jumat, 20 September 2019.

Sesuai SK Nomor 821.2/Kep.484-Huk/2019 diputuskan Oki Rudianto yang sebelumnya menduduki Kepala Bidang Penegakkan Perundang-undangan Satpol PP menjadi Sekretaris pada Satpol PP. Sedangkan, posisinya yang lama diisi oleh Sapta Mulya.

Sementara, Kabid Pembinaan PAUD dan Pendidikan Non Formal pada Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dindikbud) Supandi berpindah menjadi Kepala Bidang Smart City, Statistik dan LPSE pada Dinas Komunikasi dan Informatika. Posisi lamanya diisi Hamdani yang menjabat sebagai Kabid Pendidikan Tenaga Kependidikan (PTK) Dindikbud.

Selain melakukan rotasi, Pemkot Tangsel juga melantik Camat Serpong yang posisinya kosong setelah ditinggalkan Mursinah (sekarang Kepala Satpol PP). Camat Serpong diisi Dwi Suryani. Sementara, Camat Setu Heru Agus Santoso menjadi Sekretaris Dinas Pariwisata.

Jabatannya lamanya diisi oleh Hamdani HS. Sebanyak 12 lurah dimutasi. Di antaranya. Lurah Ciater dijabat Rahmat Kurnia, Lurah Pondokjagung yakni Erwin Gunawan, Lurah Pondokaren sekarang dijabat Murtado.

Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany meminta para pegawai telah dilantik untuk mampu menyelaraskan visi dan misi Pemkot Tangsel. juga bersikap profesional.

“Saya minta untuk pejabat administrator dan pengawas untuk mampu bersinergi bersama dengan pejabat pratama untuk menjalankan tugas dan tanggungjawab melayani publik,” katanya.

Terutama untuk camat dan lurah yang dilantik, supaya bisa memberikan pelayanan maksimal di wilayahnya. Soalnya pelayanan kecamatan dan kelurahan menjadi cerminan langsung Pemkot Tangsel.

“Makanya saya minta pegawai kecamatan dan kelurahan harus tahu kondisi wilayahnya,” singkatnya.

Salah satu pegawai Kepala Bidang Smart City, Statistik dan LPSE pada Dinas Komunikasi dan Informatika Supandi mengaku akan secepatnya melakukan penyesuaian. “Adaptasi secepatnya, kan dulu biasa ngurus murid, sekarang statistik,” singkatnya.

Hal senada diucapkan Oki Rudianto menyatakan tetap seperti biasa menjalankan tugas. “Jabatan ini amanah, kita akan bekerja penuh tanggungjawab,” singkatnya. (RB)

Admin
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close