Tuesday, May 11, 2021
Home > News > Public Service > Wakil Walikota Tangerang Minta Penyaluran Santunan Anak Yatim Diberikan Door To Door

Wakil Walikota Tangerang Minta Penyaluran Santunan Anak Yatim Diberikan Door To Door


Banten-News | Public Service | Tangerang Kota

Wakil Walikota Tangerang H Sachrudin meminta kepada relawan Pekerja Sosial Masyarakat memberikan santunan anak yatim di Kecamatan Benda Kota Tangerang lebih pantas dilakukan secara door to door guna meminimalisir penyebaran Covid-19.

Hal itu dikatakan Wakil Walikota didampingi Camat Benda Achmad Suhaely saat menghadiri penyematan rompi serta pelepasan relawan yang akan memberikan santuan kepad anaa yatim di aula Kecamatan Benda, Minggu (14/3/2021).

“Pemerintah Kota Tangerang mengapresiasi Yayasan Cahaya Peduli Sesama Yatim Care yang telah menggelar santunan bagi anak yatim disekitar Kecamatan Benda Kota Tangerang,” tutur Sachrudin.

Sachrudin mengucapkan terimakasih kepada para donatur yang telah menyisihkan sebagian hartanya untuk berbagi dengan anak yatim, semoga bantuan ini dapat sedikit meringankan. Namun demikian sebutnya, untuk meminimalisir kerumunan yang mungkin terjadi, santunan tersebut diberikan secara door to door serta melibatkan relawan Pekerja Sosial Masyarakat (PSM) dan Palang Merah Indonesia (PMI) se-Kecamatan Benda.

“Pandemi Covid-19 belum usai, maka penyaluran bantuan sebaiknya secara door to door kepada 840 anak yatim. Semoga kegiatan semacam ini bisa menjadi contoh untuk dapat dilakukan oleh berbagai kalangan dalam membantu saudara-saudara kita terutama anak-anak yatim,” ucapnya. (sam)

Redaksi
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close