Tuesday, September 29, 2020
Home > News > Crime & Law > Wakil Walikota Tangerang Akui Anaknya Ditangkap Polisi Karena Narkoba

Wakil Walikota Tangerang Akui Anaknya Ditangkap Polisi Karena Narkoba


Banten-News | Crime & Law | Tangerang Kota

Teka-Teki pria berinisial AKM, anak pejabat Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang yang ditangkap Diresnarkoba Polda Metro Jaya karena kasus penyalahgunaan narkoba terungkap. Pria tersebut adalah anak dari Wakil Walikota Tangerang, Sachrudin.

“Ya benar. Saya mohon doanya saja ya, karena tidak semua orang bisa memilih ujian dan cobaan. Dan ini bisa terjadi kepada siapa saja,” kata Sachrudin saat usai Musyawarah Daerah (Musda) DPD Partai Golkar di Hotel Allium, Kelurahaan Buaran Indah, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Rabu (8/7/2020).

Lebih lanjut Sachrudin mengatakan bahwa, telah menyerahkan kasus yang menjerat anaknya tersebut kepada pihak Kepolisian. Dirinya berharap, cobaan yang menimpanya sebagai ujian dari Allah SWT.

“Iya, semuanya saya sudah serahkan ke pihak Kepolisian, sekali lagi saya minta doanya,” pungkasnya.

Diberitakan sebelumnya, anak pejabat Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang berinisial AKM ditangkap karena narkoba oleh Direktorat Reserse Narkoba (Diresnarkoba) Polda Metro Jaya (PMJ). Saat ini, AKM masih menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya.

“Betul, penangkapannya sudah lama,” kata Dirnarkoba Polda Metro Jaya Mukti Juharsa saat dihubungi, Sabtu (4/7/2020). (radar24news.com)

Admin
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close