Monday, January 18, 2021
Home > News > Crime & Law > Waduh, Banyak Bebek Mati Misterius, Warga Kosambi Tangerang Resah

Waduh, Banyak Bebek Mati Misterius, Warga Kosambi Tangerang Resah


Seorang bocah melihat kondisi bebek yang mati misterius di Kampung Rawa Burung, Desa Rawa Burung, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang. (istimewa).

Banten-News | Social Problems | Tangerang Kabupaten

Puluhan bebek milik warga di Kampung Rawa Burung RT 01 RW 01, Desa Rawa Burung, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang dilaporkan mati secara misterius. Hingga saat ini, belum diketahui penyebab kematian bebek-bebek tersebut.

Seorang pemilik ternak bebek warga Kampung Rawa Burung RT 01 RW 01, Wawan mengaku, baru mengetahui puluhan bebeknya mati secara misterius pada Selasa (5/1/2021) pagi. Saat itu, dirinya akan memberikan pakan. Namun saat kedalam kandang, bebeknya mati dengan kondisi utuh, tidak terdapat luka.

“Saya kaget bang (Wawan menyebut wartawan), saya masuk kandang mau kasih pakan. Ternyata bebek-bebek sudah mati. Kondisinya utuh tidak ada luka,” jelas pria yang akrab dipanggil Yolai, Selasa (5/1/2021).

Lebih lanjut Wawan mengaku, heran puluhan bebeknya mati secara misterius. Padahal, pada Senin (4/1/2021) sore, kondisi bebeknya masih sehat saat diberikan pakan. Oleh karena itu, Wawan berharap, pemerintah melalui dinas terkait untuk menyelidiki kematian misterius bebeknya. Sebab, warga sekitar resah dengan kematian secara misterius puluhan bebek tersebut.

“Warga disini (Kampung Rawa Burung_red), khawatir bebek saya mati akibat virus flu burung. Mangkanya, saya berharap, dinas terkait untuk turun menyelidikinya,” harapnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Pertanian, Perternakan dan Ketahan Pangan (DPPKP) Kabupaten Tangerang, Azis Gunawan belum merespon panggilan telepon dan pesan singkat dikirim radar24news.com. (ade)

Admin
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close