Thursday, May 13, 2021
Home > News > Crime & Law > Viral, Pengakuan Mengejutkan Pelaku Penganiaya Balita di Sindang Jaya

Viral, Pengakuan Mengejutkan Pelaku Penganiaya Balita di Sindang Jaya


Banten-News | Crime & Law | Tangerang Kabupaten

Pria berinisial ASD (22) pelaku penganiaya balita di Kampung Karang Kobong, Desa Sindang Sono, Kecamatan Sindang Jaya, Kabupaten Tangerang kini sudah ditahan aparat Polresta Tangerang.

Dari pengakuan ASD, dia tega memukul berulang kali balita tersebut karena kesal handphone (HP) miliknya telah dibanting korban. Selain itu, dia sedang rebut dengan pacarnya yang merupakan bibi korban.

“Motifnya atas dasar kesel, HP dibanting. Terus keadaan saya sedang cekcok dengan bibinya (pacar pelaku). Itu saja yang lain-lain tidak ada,” kata ASD kepada polisi dan sejumlah wartawan yang meliput konferensi pers di Mapolresta Tangerang, Selasa (16/3/2021).

Dia mengaku menyesal telah melakukan penganiayaan. Dia juga mengaku, aksi bejatnya tersebut hanya dilakukan pada sekali.

“Sebelumnya memang korban deket sama saya, tidak melakukan berulang kali, karena saya jarang ketemu juga,” akunya.

Hingga saat ini, Polresta Tangerang masih mendalami kasus tersebut. Termasuk memeriksa kejiwaan pelaku dan luka-luka ditubuh korban.

“Semuanya kita masih dalami, kejiwaan pelaku dan jumlah luka ditubuh korban. Itu karena kami menemukan beberapa luka ditangan sebelah kiri, selain luka dibagian dada dan deket kemaluan korban,” kata Kapolresta Tangerang Kombes Pol. Wahyu Sri Bintoro. (kabar24news.com)

Redaksi
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close