Saturday, September 26, 2020
Home > News > Crime & Law > Viral, Oknum Centeng Diduga Sodomi Gadis Asal Kecamatan Mauk

Viral, Oknum Centeng Diduga Sodomi Gadis Asal Kecamatan Mauk


Banten-News | Crime & Law | Tangerang Kabupaten

Foto Screenshot dari video pengakuan terduga sodomi terhadap gadis di Kecamatan Mauk, kabupaten Tangerang.

Dugaan kasus sodomi kembali terjadi di Kecamatan Mauk, Kabupaten Tanferang. Kali ini, gadis asal Desa Marga Mulya, Kecamatan Mauk berinisial IN (20) diduga telah disodomi oleh oknum centeng berinisial JA (50). Sekarang, pengakuan terduga JA viral di media sosial (medsos).

Orang tua korban, Dani menjelaskan, peristiwa kasus dugaan sodomi itu terungkap, saat anaknya dipijat karena dibagian bawah perut merasa sakit. Setelah dipijat, tukang urut menyampaikan ada kejagalan di bagian tersebut.

“Setelah didesak, anak (korban_red) mengaku telah disodomi oleh oknum centeng berinisial JA sebanyak tiga kali di kebon, tidak jauh dari rumahnya,” kata Dani kepada radar24news.com saat disampangi ke rumahnya, Kamis (13/8/2020).

Mendegar hal tersebut, lanjut Dani, pihaknya langsung memanggil JA untuk diminta konfirmasi. Saat itu, dihadiri ketua RT, Jaro (Kepala Dusun_Red) dan sejumlah warga Kampung Babulak, Desa Marga Mulya, terduga JA mengaku perbuatanya. Namun JA mengaku melakukan sodomi hanya sekali.

“Video pengakuan itu, saat terduga JA diminta keterangan oleh kami dan disaksikan Ketua RT, Jaro dan warga. Tapi saya juga heran, kenapa video itu bisa beredar di Medsos,” kata Dani saat dikonfirmasi terkait video yang beredar.

Dani menambahkan, kasus ini segera dilaporkan ke Polsek Mauk, Polresta Tangerang agar terduga diproses hukum sesuai dengan perbuatanya.

“Saya berharap, kasus ini ditangani penegak hukum agar terduga di hukum sesuai perbuatanya,” pungkasnya. (radar24news. com)

Admin
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close