Sunday, July 3, 2022
Home > News > Democracy > Video Syukuran Potong Tumpeng Kader Demokrat Atas Hijrah WH Beredar

Video Syukuran Potong Tumpeng Kader Demokrat Atas Hijrah WH Beredar


Banten-News | Democracy | Tangerang Kab

Video Potong Tumpeng kader Demokrat asal Kabupaten Tangerang beredar atas pindahnya mantan Gubernur Banten Wahidin Halim (WH) beredar.

Video berdurasi 2 menit 50 detik ini beredar di group What’s up. Didalam video tersebut, ketua dan pengurus PAC dan Srikandi Demokrat yang terdiri dari Kecamatan Sepatan, Sepatan Timur, Pakuhaji, Kosambi, Teluknaga, yang merupakan dapil 3 menyambut baik keputusan WH hengkang dari Demokrat.

“Sebagai wujud rasa syukur, hari ini kami memotong tumpeng, karena sebagai pemimpin yang berasal dari Demokrat. WH tidak pernah memikirkan Demokrat kedepan, dan sama sekali tidak pernah menyapa, memberikan kegiatan apalagi memberdayakan kami, sebagai pasukan Demokrat di lini terdepan,” terang salah satu ketua DPAC Partai Demokrat dalam video tersebut.

Sementara Ketua DPC Demokrat Kabupaten Tangerang Dedi Sutardi membenarkan jika video tersebut adalah kader partai Demokrat yang berasal dari Dapil 3, kader tersebut merupakan ketua DPAC di Dapil 3 yang terdiri dari 5 Kecamatan di wilayah Utara Kabupaten Tangerang. Statemen ketua DPAC dalam video tersebut merupakan ekspresi spontanitas kader dalam mewujudkan rasa syukurnya.

“Itu merupakan hak dari pada kader Demokrat. Ekspresi itu bisa dilakukan dengan banyak cara. Salah satunya mungkin dengan memotong tumpeng,” terang ketua DPC Partai Demokrat saat dikonfirmasi. (Detakbanten/Bn)

Redaksi
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.