Thursday, June 17, 2021
Home > News > Public Service > Vaksinasi Tahap Dua 6.675 Petugas Pelayanan Publik Kota Tangerang

Vaksinasi Tahap Dua 6.675 Petugas Pelayanan Publik Kota Tangerang


Banten-News | Public Service | Tangerang Kota

Pemerintah Kota Tangerang melalui Dinkes Kota Tangerang melaksanakan vaksinasi Covid-19 tahap kedua kepada 6.675 petugas pelayanan publik, Kamis (25/2/2021).

Walikota Tangerang H. Arief R. Wismansyah memantau langsung proses vaksinasi tahap dua bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemkot Tangerang berlangsung di Pusat Pemerintahan Kota Tangerang.

Walikota mengatakan pada hari pertama pelaksanaan vaksinasi tahap dua bagi petugas pelayanan publik ditargetkan dapat diberikan kepada 6.675 petugas pelayanan publik yang sudah terdaftar.

“Hari ini yang divaksin  guru sebanyak 3600 dan petugas Pol PP, Dishub, ASN Kecamatan,Kelurahan prosesnya bisa berlangsung beberapa hari ke depan,” ujar Walikota.

Walikota menambahkan dalam pelaksanaan vaksinasi tersebut masih terdapat sejumlah kekurangan walaupun Pemkot sudah mempersiapkan sebanyak 30 lajur untuk mempercepat proses pemberian vaksin. Ke depan akan disempurnakan lagi agar proses vaksinasi lebih cepat dan nyaman.

Sedangkan vaksinasi untuk  para pedagang sebut Walikota tengah dipersiapkan karena tingginya interaski yang terjadi di pasar antara penjual dan pembeli dengan kuota sebanyak 2.100 vial vaksin.

“Vaksinasi para pedagang di pasar saja, jadi tidak perlu datang ke Pusem Kota Tangerang,” ucap Walikota. (sam)

Redaksi
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close