Wednesday, September 30, 2020
Home > News > Democracy > Usung Azizah-Ruhamaben, Demokrat Tak Keok Hadapi Lawan di Pilkada Tangsel

Usung Azizah-Ruhamaben, Demokrat Tak Keok Hadapi Lawan di Pilkada Tangsel


Banten-News | Democracy | Tangsel

Partai Demokrat Kota Tangsel dipastikan bakal all out menghadapi Pilkada Tangsel Desember tahun ini. Bahkan, Demokrat Kota Tangsel mengaku tak gentar menghadapi kontestan lain yang lebih dulu diusung oleh partai-partai besar yang ada di Tangsel.

“Kami sedikitpun ngak ada rasa gentar dalam Pilkada Tangsel ini,” kata Sekretaris Demokrat Kota Tangsel, Wawan Syakir Darmawan dihubungi melalui selulernya, Rabu malam (22/7/2020).

Menurutnya, Demokrat sangat percaya diri lantaran pasangan calon (Paslon) yang diusung partainya itu, memiliki kualitas yang sangat bagus.

“Kalau Allah sudah berkehendak, walaupun kami tidak dianggap gajah, kami bisa menang,” ujarnya.

Anggota DPRD Kota Tangsel itu pun menegaskan bahwa kader Demokrat Kota Tangsel harus segera merapatkan barisan untuk mengawal dan memenangkan Paslon yang diusung Demokrat, yakni Siti Nur Azizah dan Ruhamaben.

“Kader Demokrat harus segera merapatkan barisan. Kawal dan menangkan calon yang diusung dalam pilkada ini,” tandasnya.

Diketahui, Pilkada Tangsel tahun ini, dipastikan akan di ikuti tiga Paslon. Ketiga Paslon itu diantaranya Benyamin-Pilar yang diusung Golkar dan PPP, Kemudian ada Muhamad-Rahayu Saraswati yang diusung PDIP dan Gerindra. Sedangkan Paslon ketiga yakni Putri Wapres Ma’ruf Amin, Siti Nur Azizah dan Ruhamaben yang diusung Demokrat dan PKS. (detakbanten.com)

Admin
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close