Tuesday, December 6, 2022
Home > News > Sports > Up Date Perolehan Medali Porprov Lambat

Up Date Perolehan Medali Porprov Lambat


Banten-News | Sports | Tangerang Kota

Up date perolehan medali pada perhelatan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Banten VI dinilai lamban. Awak media pun ketika ingin menginformasikan perkembangan perolehan medali tidak banyak berubah dalam satu hari.

Seperti yang diutarakan salah satu official kontingen Kabupaten Tangerang Evi. Akibat lamba nya up date perolehan medali kontingen peserta tidak dapat secara cepat mendapatkan informasi terbaru.

“Ketika di buka beberapa jam yang berbeda itu-itu aja yang ditampilkan. Harusnya bisa lebih sering di up date,” ujarnya.

Sementara salah satu jurnalis, Wahyu mengakui hal yang sama. Beberapa kali ia melihat up date medali di media center Porprov Banten VI rentang perubahan yang dilakukan terlalu lama.

Saat ia menanyakan ke petugas di Media Center Porprov disebutkan, tampilan medali terbaru di monitor media center pihaknya tidak mempunya kewenangan. Tampilan terbaru atas perolehan medali di monitor media center bisa dilakukan setelah ada instruksi dari Panitia Provinsi.

“Sudah nanya ke petugas di media center, up date di monitor tunggu dari provinsi. Di arahkan ke web, ternyata sama saja, up date nya lama,” kata Wahyu.

Menurutnya, akibat jarangnya up date medali yang ditampilkan akan mempengaruhi perolehan informasi secara cepat tentang hasil pertandingan. Padahal informasi cepat dan akurat sangat dibutuhkan oleh media untuk disampaikan ke masyarakat.

Saat dikonfirmasi, SC Porprov Banten VI Cepi mengatakan, sepengetahuannya up date tentang perolehan medali kontingen memang dilakukan satu kali dalam satu hari. Dan pembaruan perolehan medali biasanya dilakuka pada sore hari.

“Setahu saya setiap pukul 17.00 Wib baru dilakukan up date perolehan medali. Dalam satu hari hanya satu kali di up date,” terangnya. (**/Bn).

Redaksi
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.