Thursday, May 13, 2021
Home > News > Public Service > UMKM Kota Tangerang di Rest Area Tol Jakarta-Merak Tawarkan 121 Produk Terbaik

UMKM Kota Tangerang di Rest Area Tol Jakarta-Merak Tawarkan 121 Produk Terbaik


Banten-News | Public Service | Tangerang Kota 

Walikota Tangerang Arief R  Wismansyah meresmikan sentra oleh-oleh produk terbaik UMKM Kota Tangerang, di Rest Area Km 14 Tol Merak – Jakarta, Jumat (9/4/2021).

Sentra oleh-oleh UMKM Kota Tangerang berada di lokasi strategis dalam rangka memperkenalkan produk lokal secara luas dengan menjual produk terbaik.

“Makanannya tidak kalah enak, produk UMKM Kota Tangerang siap bersaing,” kata Wali Kota Tangerang usai mersemikan.

Walikota didampingi Kepala Dinas Indagkop UKM Teddy Bayu menjelaskan bahwa Pemkot Tangerang terus mendukung para pelaku UMKM di Kota Tangerang dalam hal promosi dan penjualan produk-produk terbaiknya.

“Melalui Dinas Indagkop UKM sentra oleh-oleh juga akan disiapkan di seluruh wilayah Kota Tangerang. Bahkan telah melakukan kerjasama dengan Tokopedia melalui pembentukan kanal “Ayo Rangkul” sebagai upaya promosi produk UMKM secara daring,” ungkapnya.

Persemian sentra oleh-oleh Kota Tangerang di Rest Area Km 14 Tol Merak – Jakarta diawali dengan pengguntingan pita, menjual 121 produk terbaik dari sejumlah UMKM yang tersebar di 13 kecamatan, harga makannya murah tapi kualitasnya ngak murahan. (sam)

 

Admin
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close