Saturday, July 24, 2021
Home > News > Crime & Law > Tokoh Ulama Lebak, Mendukung PPKM Darurat, Demi Selamatkan Rakyat

Tokoh Ulama Lebak, Mendukung PPKM Darurat, Demi Selamatkan Rakyat


Banten-News | Crime & Law | Lebak

Ketua Forum Silaturahmi Pondok Pesantren (FSPP) Kabupaten Lebak yang juga Pimpinan Pondok Pesantren Al Kanza, Ade Bujhaerimi mendukung kebijakan pemerintah terkait Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat yang berlaku mulai 3 hingga 20 Juli 2021.

Menurut dia, PPKM Darurat sudah tepat diputuskan oleh pemerintah agar laju penyebaran Covid-19 dapat segera terkendali.

“Saya mendukung penuh kebijakan Pemerintah terkait PPKM Darurat karena melihat kasus Covid-19 di Indonesia yang terus naik” kata Bujhaerimi, Senin (5/7/2021).

Ade Bujhaerimi menilai PPKM Darurat sudah tepat dilaksanakan karena mengingat Virus Covid-19 saat ini sudah menyerang semua kelompok usia mulai dari anak-anak, dewasa sampai lansia.

“Terlebih lagi saat ini Covid-19 tidak hanya membahayakan orang dewasa dan lansia tetapi anak-anak juga,” tambah Bujhaerimi.

Lebih lanjut bujhaerimi mengatakan agar semua orang patuh terhadap aturan-aturan yang dibuat pemerintah Selama PPKM Darurat. Karena masalah pandemi ini menyangkut keselamatan jiwa bersama.

“Masalah pandemi ini menyangkut keselamatan jiwa bersama. Bukan lagi urusan kelompok atau orang perorangan. Satu saja diantara kita lalai, abai, ceroboh dan nekat maka akan berpengaruh terhadap yang lainnya,” jelas Bujhaerimi.

Terakhir Bujhaerimi berharap ditengah-tengah pandemi Covid-19 ini agar semua orang mendukung penuh kebijakan pemerintah terkait PPKM Darurat.

“Mari kita dukung secara penuh PPKM Darurat. Semoga Allah melindungi kita serta memberi kekuatan dan kesabaran dalam menghadapi wabah ini,” tutup Bujhaerimi.

Lebih lanjut, Edy Sumardi juga mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat untuk bersama-sama mendukung penerapan PPKM Darurat Jawa – Bali.

“Ini merupakan upaya dari Pemerintah Pusat dalam memutus mata rantai penyebaran covid-19, untuk itu sebagai warga negara yang baik, mari bersama-sama kita mendukungnya,” tutup Edy Sumardi. (Foto & Article dari Bidhumas/Mlt)

Redaksi
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close