Wednesday, April 14, 2021
Home > News > Democracy > Tokoh Muda Kelapa Dua Victor Resmi Jabat Ketua Ormas Bapera

Tokoh Muda Kelapa Dua Victor Resmi Jabat Ketua Ormas Bapera


Banten-News | Democracy | Tangerang Ksbupaten

TIGARAKSA — Tokoh muda asal kecamatan Kelapa Dua Kabupaten Tangerang Victor resmi menjabat ketua DPD tingkat II ormas Barisan pemuda nusantara (Bapera) Kabupaten Tangerang priode 2020 – 2025, pria yang aktif di kepengurusan DPD Golkar Kabupaten Tangerang ini dilantik ketua umum Fahd El Fouz Arafiq ormas Barisan pemuda nusantara (Bapera) pada Selasa (29/09/2020).

Menurut Victor, barisan pemuda nusantara ( Bapera) diharapkan mampu untuk ikut bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Tangerang, Bapera dapat berkembang menjadi lebih baik dan ikut bersinergi dengan organisasi-organisasi kepemudaan lainnya di Kabupaten Tangerang.

” Kami akan secepatnya membuat kepengurusan ormas Bapera dari tingkat kecamatan sampai tingkat desa,” terang Victor.

Meski baru terbentuk sambung Victor, ormas Bapera sebagai organisasi sosial kemasyarakatan yang berisikan barisan pemuda siap bersinergi dengan pihak manapun dalam membangun bangsa dan negara di Kabupaten Tangerang.

“Ormas Bapera akan memantau dan merekrut para Pemuda Pemudi di Kabupaten Tangerang yang mempunyai potensi-potensi dalam bidang apapun sebagai bagian dari penentu arah kepemimpinan dan kemajuan di Kabupaten Tangerang,” terang Victor.

Victor pun tentunya berharap agar barisan pemuda wajib mempunyai tujuan dengan prospek berkelanjutan sehingga tercipta jaringan kader-kader yang berkualitas, selaras serta maju tanpa meninggalkan kearifan lokal yang menjadikan kita semua tetap finish pada rel yang bertujuan secara bersama-sama.

“Insya Allah kita akan berkomitmen untuk menjalin kebersamaan menciptakan pemuda yang bisa membawa kemajuan di Kabupaten Tangerang,” kata Victor.

Admin
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close