Friday, March 29, 2024
Home > News > Public Service > TNI Pantau Penyekatan Kendaraan di Tol Tangerang-Jakarta

TNI Pantau Penyekatan Kendaraan di Tol Tangerang-Jakarta


Multa. F | Banten-Nees | Crime & Law | Tangerang

Memasuki hari ketiga, Hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriyah tahun 2020, Komandan Korem 052/Wkr Brigadir Jenderal TNI Tri Budi Utomo memantau langsung kegiatan penyekatan kendaraan dari arah pintu tol Tangerang -Jakarta yang akan menuju tol Cikupa-Merak di gerbang tol Cikupa Kedaton Kabupaten Tangerang, Selasa (26/05/2020).

Penyekatan kendaraan dalam rangka pemutusan penyebaran virus Covid-19 di wilayah Banten dengan mengecek kelengkapan Surat Izin Keluar Masuk (SIKM) dan bagi yang tidak memiliki kelengkapan SIKM laju kendaraan di putar balik.

“Obyek sasaran Dalam penyekatan di Tol Cikupa-Merak adalah pemudik yang akan berangkat ke Banten dan Sumatera yang tidak memiliki SIKM,” ujar Danrem 052/Wkr Brigjen TNI Tri Budi Utomo.

Danrem mengatakan, dalam kegiatan penyekatan masih di temukan pelanggaran pengemudi yang akan menuju wilayah Banten-Merak yang tidak melengkapi sesuai aturan, sehingga petugas gabungan TNI-Polri dan Satpol PP dan Dishub memutar balikan kembali ke arah Tangerang-Jakarta.

“Untuk unsur pengamanan penyekatan terdiri dari, delapan personil dari Koramil 04/Cukup dan Yonarhanud 1/Kostrad yang di pimpin Kapten Inf Khoirul Anwar, Denpom Jaya 1/Jayakarta lima orang pimpinan Letda CPM Kasmir, Satlantas PMJ 25 personil pimpinan IPDA Wahyu N, Sat Gegana PMJ 15 personil, Dishub DKI Jakarta 20 orang dan Satpol PP DKI 20 orang,” jelas prajurit baret merah ini.

Hadir dalam pemantauan, Dandim 0510/Trs Letkol Inf Parada Warta N Tampubolon SH, Mayor Arh I Wayan Kariana Kasdim 0510/Trs, AKBP Karoskali Satlantas PMJ, AKBP Fahri Satlantas PMJ, Kompol Jamal Satlantas PMJ, Kompol Herman Satlantas PMJ, Kompol Sriyanto Satlantas PMJ, Kompol Gusti Satlantas PMJ, TA Purba Kabid Trantribum Satpol PP DKI Jakarta, Kapten Inf Asep Pasi Ops Kodim 0510/Trs dan Lettu Inf Ali Maskuri Danunit Intel Kodim 0510/Trs. (tangerangonline.com)

Admin
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *