Friday, March 29, 2024
Home > News > Democracy > TMP Pasang Badan Untuk Pencalonan Bung Joe Sebagai Calon Ketua KNPI Kabupaten Tangerang

TMP Pasang Badan Untuk Pencalonan Bung Joe Sebagai Calon Ketua KNPI Kabupaten Tangerang


Banten-News | Democracy | Tangerang Kabupaten

Sekretaris Taruna Merah Putih (TMP) Kabupaten Tangerang Ahmad Suhada mengatakan, pihaknya memasang Juanda untuk tarung di Musda DPD KNPI Kabupaten Tangerang.

“Juanda atau Bung Joe selain aktivis GMNI juga kader TMP dan saat ini menjabat Wakil Ketua. Atas nama pengurus harian kami all out mendukung Bung Joe di perhelatan Musda KNPI, ” ujar Ahmad Suhada yang juga Ketua Tim Pemenangan Juanda kepada wartawan, Selasa (19/10/2021).

Terang Ahmad Suhada, Keluarga Besar TMP Kabupaten Tangerang telah sepakat untuk mendorong Bung Joe sebagai Ketua KNPI Kabupaten Tangerang.

“Bung Joe adalah solusi yang konkret untuk menyatukan pemuda di Kabupaten Tangerang saat ini, ” ucap Ahmad Suhada yang juga Ketua Tim Pemenangan Bung Joe For DPD KNPI 1 Kabupaten Tangerang.

Sementara, Ketua Taruna Merah Putih Kabupaten Tangerang Yayan Suseno menambahkan, pihaknya akan pasang badan demi suksesi Bung Joe di DPD KNPI Kabupaten Tangerang.

“Semua kader bergerak untuk suksesi Bung Joe For DPD KNPI Kabupaten Tangerang, ” imbuh Yayan.

Yayan optimis Bung Joe bisa diterima oleh pemuda Kabupaten Tangerang. “Semoga kehadiran Bung Joe bisa menyatukan pemuda di Kabupaten Tangerang. Dan kami optimis, mohon doa dan dukungannya ya, ” tutup Yayan kepada awak media. (red/BN)

Redaksi
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *