Monday, September 27, 2021
Home > News > Crime & Law > Tingkatkan Disiplin, Wakapolsek Pasarkemis Polresta Tangerang Pimpin Apel Pagi

Tingkatkan Disiplin, Wakapolsek Pasarkemis Polresta Tangerang Pimpin Apel Pagi


Banten-News | Crime & Law | Tangerang Kabupaten

Apel pagi merupakan kewajiban bagi setiap anggota Polri, selain untuk mendengar arahan pimpinan dan pengecekan personel, apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan bagi setiap anggota Polri, hal tersebut disampaikan oleh Wakapolsek Pasarkemis AKP Sutrisno di halaman Mapolsek Pasarkemis, Selasa (24/08/21).

Wakapolsek Pasarkemis menegaskan kepada seluruh anggota tentang pentingnya pelaksanaan apel pagi sebelum melaksanakan tugas, selain untuk mengecek kehadiran personel juga bertujuan untuk mengetahui kesiapan anggota dalam melaksanakan tugas melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat dengan baik.

Dalam arahannya Wakapolsek menjelaskan bahwa ”Dalam kegiatan apel pagi hari ini ditekankan kepada seluruh anggota Polsek Pasarkemis agar terus menjaga kekompakan dan kesiapan personel dalam melaksanakan tugasnya. Masih banyak tugas berat kita kedepannya, untuk itu solidaritas antar personel itu penting untuk menjaga dan meningkatkan kinerja anggota agar tetap baik khususnya dalam melayani masyarakat, dan jangan lupa jaga sikap tampang yang ramah saat memberikan pelayanan,” jelasnya.

Lanjutnya, Wakapolsek juga mengingatkan kepada anggotanya agar menggunakan masker saat beraktivitas sebagai bentuk edukasi secara tidak langsung kepada masyarakat guna memutus penyebaran Covid-19.

“Jadi saya harapkan kepada anggota jadilah contoh yang baik kepada masyarakat untuk disiplin menggunakan masker karena virus corona masih menjadi ancaman bagi kita semua sehingga perlu dicegah penyebarannya dengan menjaga imunitas tubuh serta wajib menggunakan masker,” tutup Sutrisno. (Mlt)

Redaksi
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *