Tuesday, December 6, 2022
Home > News > Sports > Tim Putri Arung Jeram Kabupaten Tangerang Raih Medali Perunggu

Tim Putri Arung Jeram Kabupaten Tangerang Raih Medali Perunggu


Banten-News | Sports | Tangerang Kota

Setelah melalui perjuangan yang sangat ketat dan keras, tim beregu putri Arung Jeram Kabupaten Tangerang yang terdiri dari Pani, Ila, Rusita, Nova dan Giva, akhirnya harus puas dengan memperoleh medali Perunggu dari target awal yang menginginkan meraih medali emas seperti yang disampaikan oleh Wisnu selaku pelatih muda tim Arung Jeram Kabupaten Tangerang dalam ajang Porprov Banten ke-VI pada Senin (22/11/2022) pagi.

Ditemui usai timnya bertanding dalam pertandingan Arung Jeram di Kali Cisadane, Kelurahan Sukasari, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Wisnu pelatih muda yang energik alumnus aktivis Arung Jeram Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT) tersebut mengatakan bahwa hasil yang diperoleh oleh anak asuhannya tersebut adalah di luar ekspektasi targetnya.

“Anak-anak demam panggung Pak, mungkin karena ini adalah event resmi dan pertama mereka di Pertandingan yang cukup besar tingkat Porprov Banten. Mereka grogi tadi saat bertanding, makanya ini sedang saya kasih motivasi untuk mereka bahwa mereka memang masih minim pengalaman dan jam terbang. Tapi sesungguhnya mereka adalah anak-anak muda yang memiliki semangat yang tinggi yang membara dan juga tenaga yang masih kuat untuk mendayung perahu Arung Jeram dengan kuat dan cepat untuk menjadi juara,” ujarnya.

Untuk itu, belajar dari kegagalan dalam pertandingan di hari pertama hari ini dirinya memberikan motivasi dan semangat kepada anak-anak muda binaannya bahwa sesungguhnya mereka mampu dan pantas untuk menjadi juara dan meraih medali emas dalam Arung Jeram Porprov Banten ke VI ini.

“Masih ada pertandingan lagi besok Selasa untuk memperebutkan 18 lagi medali emas, dan insya Allah besok tim kami akan meraih medali emas untuk masyarakat Kabupaten Sambas,” tandasnya. (MBC-Bn)

 

Redaksi
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.