Saturday, December 10, 2022
Home > News > Sports > Tim Basket Putra Kabupaten Tangerang Siap Tempur Berjuang Status Juara Bertahan

Tim Basket Putra Kabupaten Tangerang Siap Tempur Berjuang Status Juara Bertahan


Banten-News | Sports | Tangerang Kab

Berstatus sebagai Juara Bertahan dalam ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Provinsi Banten, tim Basket Putra Kabupaten Tangerang mengaku sudah sangat siap Tempur untuk bermain dan Mempertahankan status gelar sebagai Juara Bertahan dalam ajang Porprov VI Banten tahun 2022.

Untung, manajer tim Basket Putra Kabupaten Tangerang menegaskan hal tersebut saat memimpin tim Basket Putra Kabupaten Tangerang melaksanakan kegiatan latihan pemanasan di stadion mini Tangerang di kawasan jalan A. Dimyati Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang pada Minggu (20/11/2022).

Menurut Untung, Tim Basket Putra Kabupaten Tangerang saat ini dalam kondisi performance yang terbaiknya untuk bertanding dalam ajang Porprov VI Provinsi Banten. Dan dalam ajang Porprov VI Banten ini tim Basket Putra Kabupaten Tangerang membawa total 20 orang anggota tim yang terdiri dari 15 pemain, pelatih, manajer tim dan official.

“Pada dasarnya saat ini Tim Basket Putra Kabupaten Tangerang dalam kondisi on payer dan siap bertanding. Kita tinggal nunggu main saja pak besok Senin di grup B bersama Kota Tangerang, Kota Serang dan Kabupaten Pandeglang,” ujar Untung.

Saat ditanyakan target tim Basket Putra Kabupaten Tangerang dalam ajang Porprov VI Provinsi Banten ini, Untung sang manajer tim dengan tegas dan optimisnya menyatakan bahwa target tim putra Basket Kabupaten Tangerang adalah meraih medali emas dan Mempertahankan status sebagai juara bertahan.

“Target kami ngak ada yang lain bos, kami hanya mau medali emas bukan yang lain,” tegasnya. (MBC/Bn)

 

Redaksi
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.