Saturday, December 10, 2022
Home > News > Sports > Tim Basket Putra Kabupaten Tangerang Kembali Mematahkan Lawannya Kota Serang

Tim Basket Putra Kabupaten Tangerang Kembali Mematahkan Lawannya Kota Serang


Banten-News | Sports | Tangerang Kota

Tim Basket Putra Porprov Banten ke-VI Kabupaten Tangerang kembali menunjukkan keperkasaannya di lapangan GOR Tangerang, Kota Tangerang, setelah pada laga kedua Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Banten ke VI pada Selasa (22/11/2022) siang, pukul 13.00 Wib, kembali Melumat dan Mematahkan perlawanan lawannya tim Basket Putra Kota Serang dengan Skor 70-55 dalam babak penyisihan grup B.

Di awal babak pertama tim Basket Putra Kota Serang sempat memberikan perlawanan yang cukup sengit kepada tim Basket Putra Kabupaten Tangerang, akan tetapi setelah memasuki babak kedua dan pelatih tim Basket Putra Kabupaten Tangerang memberikan instruksi kepada para pemain untuk bermain tenang dan efektif memanfaatkan postur tinggi-tinggi yang dimiliki oleh para pemain Basket_Putra Kabupaten Tangerang, barulah jalannya permainan mulai dapat dikuasai oleh tim Basket Putra Kabupaten Tangerang dan akhirnya berhasil Mematahkan perlawanan tim Basket Putra Kota Serang.

Sementara itu, sebelum dimulainya laga duel seru tim Basket Putra Kabupaten Tangerang vs Kota Serang, Ketua umum Persatuan Basket Seluruh Indonesia (PERBASI) Kabupaten Tangerang, Finny Widiyanti didampingi Untung Manajer tim Basket Putra Kabupaten Tangerang, mengatakan bahwa dirinya meminta dan menginstruksikan kepada manajer dan pelatih serta seluruh para pemain tim Basket Putra Kabupaten Tangerang untuk tidak menganggap tim manapun yang menjadi lawan nya adalah tim yang lemah.

“Semua tim yang ikut dalam Porprov Banten ke-VI ini adalah tim yang baik dan bagus semua. Jadi saya meminta kepada seluruh tim Basket Putra Kabupaten Tangerang untuk tidak menganggap remeh siapapun lawan yang dihadapi. Semua tim yang bertanding di sini adalah tim-tim bagus semua,” tegasnya.

Saat ditanyakan bagaimana kesiapan tim Putra Basket Kabupaten Tangerang menghadapi pertandingan-pertandingan di ajang Porprov Banten ke-VI ini, wanita bersahaja dan ramah tersebut menyatakan bahwa kehadiran tim Basket_Putra Kabupaten Tangerang di ajang Porprov Banten ke-VI adalah untuk mempertahankan posisi sebagai juara umum pada Porprov Banten ke-V pada tahun 2018.

“Tim Basket Putra Kabupaten Tangerang datang untuk mempertahankan gelar juara umum, itu artinya kami datang untuk merebut medali emas dalam event Pekan Olahraga Provinsi Banten ke VI ini. Insya Allah laga kedua ini kami akan menang dan mengalahkan lawan kami tim Basket_Putra Kota Serang,” tandas Finny Widiyanti, Ketua umum PERBASI Kabupaten Tangerang. (MBC-Bn)

 

Redaksi
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.