Saturday, December 10, 2022
Home > News > Sports > Tim Arung Jeram Kabupaten Tangerang Optimis dapat Meraih 8 Medali Emas di Porprov Banten ke-VI

Tim Arung Jeram Kabupaten Tangerang Optimis dapat Meraih 8 Medali Emas di Porprov Banten ke-VI


Banten-News | Sports | Tangerang Kota

Walaupun baru pertama kali ikut serta dalam perhelatan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Banten ke-VI, namun tim Arung Jeram Kabupaten Tangerang Sangat Optimis Dapat Meraih 8 Medali Emas yang sekaligus keluar sebagai juara umum dalam cabang olahraga Arung Jeram Porprov VI Banten yang dilaksanakan di Kali Cisadane, Kelurahan Sukasari, Kecamatan Tangerang.

Hal tersebut disampaikan oleh Wisnu selaku pelatih muda tim Arung Jeram Kabupaten Tangerang di lokasi pertandingan Cabor Arung Jeram pada Senin (21/11/2022) pagi, pukul 08.00 Wib. Dengan semangat berapi-api, Wisnu pelatih usia muda alumni Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT) menegaskan bahwa pihaknya sangat Optimis dengan kemampuan tim Arung Jeram Kabupaten Tangerang yang dipimpinnya.

“Walaupun kami adalah tim baru dalam keikutsertaannya di Porprov Banten ke VI, tapi kami sangat optimistis tim Arung Jeram Kabupaten Tangerang akan mampu menyabet 8 Medali Emas dan keluar sebagai juara umum cabor Arung Jeram di Porprov Banten ke VI ini,” tandas Wisnu.

Saat ditanyakan mengapa dirinya begitu yakin dan optimis sekali dengan tim Arung Jeram Kabupaten Tangerang, Wisnu menegaskan bahwa dirinya adalah alumnus UMT yang aktif di dunia olahraga Arung Jeram dan kebetulan kampusnya juga sangat dekat dengan Kali Cisadane maka dirinya sangat paham dan memahami karakteristik dari Kali Cisadane tersebut.

“Selama setahun ini kami berlatih di sini, dan kami sudah sangat paham dengan venue dan karakteristik Kali Cisadane ini, maka kami sangat optimistis dapat meraih delapan medali emas dan keluar sebagai juara umum,” tegas Wisnu dengan semangat yang membara. (MBC-Bn)

Redaksi
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.