Friday, March 29, 2024
Home > News > Crime & Law > Tiga Orang Tewas Terpanggang di Cimone Tangerang Kota

Tiga Orang Tewas Terpanggang di Cimone Tangerang Kota


Tiga orang tewas terpanggang api di Jalan Proklamasi, RT. 001/ RW. 003, Kelurahan Cimone, Kota Tangerang, Sabtu, 11 April 2020 dini hari.

Ketiganya tewas di tempat saat peristiwa kebakaran di lokasi tersebut sekitar pukul 00.35 Wib.

Kasubag Humas Polres Metro Tangerang Kota, Kompol. Abdul Rachim mengungkapkan identitas tiga orang yang tewas dalam keadaan hangus terbakar tersebut semuanya perempuan.

“Tiga yang meninggal tersebut bernama Lia Nurhalifah, Danti dan Indah,” ungkap Kompol Abdul Rachim dalam keterangan tertulisnya kepada wartawan.

Ungkap Rachim, korban bernama Lia merupakan warga RT. 001/ RW. 003, Kelurahan Cimone, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang. Lalu, Danti beralamat di RT. 13/RW. 03 Kelurahan Kerendang, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat. Sedangkan Indah merupakan warga dari Kampung Cisalak, Kecamatan Mancak, Kabupaten Serang, Provinsi Banten.

Sementara, Rana, Kepala UPT Damkar Cibodas, Kota Tangerang, menuturkan ketiga korban yang meninggal dunia di lokasi kejadian.

“Korban sudah dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang, sejak tim berhasil memadamkan api,” tukasnya.

Namun ketika ditanya apakah korban merupakan pegawai dari Toko Kayu Kusen Saluyu Putra Grafika. Dirinya mengaku tidak mengetahui. Pasalnya dirinya hanya mendapat laporan bahwa korban tinggal di kontrakan persis di belakang Toko Kayu Kusen Saluyu Putra Grafika yang juga ikut terbakar.

“Gak tau itu apakah pegawai situ atau bukan, yang jelas korban tinggal dikontrakan yang ikut terbakar,” kata dia.

Diketahui, pada insiden kebakaran tersebut sebanyak 10 unit mobil pemadam kebakaran yang diterjunkan oleh petugas pamadam.

Dalam peristiwa ersebut, sebanyak lima rumah atau bengunan menjadi korban kebakaran. Petugas Damkar menduga kebakaran disebabkan konsleting listrik dari Toko Kusen. (lensametro)

Admin
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *