Saturday, October 16, 2021
Home > News > Crime & Law > Tiga Orang Meninggal Dunia Hirup Gas Beracun di Cipondoh Tangerang Kota

Tiga Orang Meninggal Dunia Hirup Gas Beracun di Cipondoh Tangerang Kota


Tiga orang tewas kena gas beracun dalam gorong-gorong milik PT Telkom di Cipondoh, Kota Tangerang.

Banten-News | Crime & Law | Tangerang Kota

Dua petugas perbaikan instalasi optik PT Telkom dan satu tukang galon tewas didalam gorong-gorong akibat gas beracun di Jalan Permata, Perumahan Taman Royal I, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, Banten.

“Telah terjadi indiden yang menyebabkan tiga orang tewas akibat keracunan gas beracun didalam gorong-gorong instalasi PT Telkom,” ungkap Milhan, saksi mata kepada banten-news.com Kamis (7/6/2021).

Dua orang itu, kata Milhan, pekerja perbaikan instalasi dari PT Telkom dan satu orang lainnya adalah tukang galon air.

“Tukang galon ini niat mau nolongin, tapi terpeleset ikut jatuh keloban,” tukasnya.

Sampai saat ini identitas ketiganya belum diketahui, karena masih dilakukan evaluasi oleh petugas kepolisian dari Polsek Cipondih dan BPBD Kota Tangerang.Alhasil, peristiwa yang terjadi sekitar pukul 13.00 WIB ini juga menjadi tontonan warga sekitar.

Menurut Informasi yang diterima rri.co.id, insiden ini berawal saat dua pekerja tengah memperbaiki instalasi PT Telkom dilokasi ini.

Karena, jalan dilokasi ini akan dilakukan pengaspalan.Setelah membuka tutup lubang yang berukuran 1×1 meter persegi dengan kedalam 3 meter, dua pekerja PT Telkom itu masuk kedalam lubang instalasi.

Ternyata didalam lubang terdapat gas beracun dan kehabisan okaigen. Keduanya kemudian berusaha meminta tolong dengan berteriak.Teriakan itu pun terdengar oleh seorang tukang galon air minum yang melintas. Tukang galon air minum itupun menghampiri dan berusaha ingin menolong, namun nahas, dia juga terpeleset dan ikut terperosok dalam lubang instalasi PT Telkom itu.

Nyawa ketiganya tidak tertolong dan tewas ditempat akibat gas beracun yang ada dilobang tersebut.

Kemudian, ada beberapa warga sekitar yang melihat peristiwa tersebut melaporkan ke Polsek Cipondoh.

Kemudian polisi dan BPBD Kota Tangerang tiba di dan melakukan evakuasi kepada ketiga korban.Saat ini ketiga korban dilarikan ke RSUD Kabupaten Tangerang untuk dilakukan otopsi. (Red-BN)

Redaksi
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *