Tuesday, September 29, 2020
Home > News > Crime & Law > Tiga Belas Anggota Polresta Tangerang Diberi Penghargaan, Satu Dapat Umroh

Tiga Belas Anggota Polresta Tangerang Diberi Penghargaan, Satu Dapat Umroh


Banten-News | Crime& Law | Tangerang Kabupaten

Tiga belas anggota Polresta Tangerang Polda Banten diberi pengharaan. Satu diantaranya yakni Brigadir Gilang Anggara, anggota Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) dapat hadiah umroh. Upacara pemberian penghargaan dilaksanakan di Lapangan Polresta Tangerang, Rabu (12/8/2020).

Kapolresta Tangerang Kombes Pol. Ade Ary Syam Indradi mengatakan, penghargaan yang diberikan merupakan bentuk apresiasi atas dedikasi dalam pelaksanaan tugas. Selain itu, tambah dia, apresiasi itu juga sebagai upaya institusi menghargai atas loyalitas yang telah diberikan.

“Penghargaan untuk yang mempunyai dedikasi dan loyalitas serta melaksanakan tugas dengan baik di lingkungan fungsinya masing masing,” kata Ade.

Ade menambahkan, penghargaan diberikan setelah melalui proses penilaian kinerja selama sebulan terakhir. Kata Ade, proses penilaian dilakukan secara terukur dan subjektif. Dia melanjutkan, setiap bulannya akan selalu ada personel yang mendapat penghargaan.

“Yang berkinerja baik dapat penghargaan, sebaliknya yang melanggar tentu akan ada sanksi,” ujarnya.

Ade berharap, penghargaan yang diterima dapat melecut semangat untuk semakin meningkatkan kualitas kinerja. Bagi anggota lainnya, tambah dia, penghargaan yang didapat rekan kerja mesti jadi motivasi untuk berlomba dalam melakukan yang terbaik.

“Terima kasih kepada personel Polresta Tangerang yang memperoleh penghargaan karena telah memberikan kontribusi dan nilai positif terutama dalam pelaksanaan tugas-tugas kepolisian,” tandasnya.

Admin
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close